Terkait Isu Dengan Program 'Brownis', Widi Mulia Kembali Beri Klarifikasi

Minggu, 04 Maret 2018 16:10 Penulis: Tyssa Madelina
Terkait Isu Dengan Program 'Brownis', Widi Mulia Kembali Beri Klarifikasi Widi Mulia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, curhatan personel Be3, Widi Mulia sempat membuat netizen heboh. Pasalnya, setelah menjadi bintang tamu di acara Brownis yang tayang di Trans TV, Widi meluapkan rasa kecewanya. Sempat terjadi pro kontra, akhirnya wanita berusia 38 tahun tersebut kembali buka suara.

Mulanya, Widi mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang sudah menguatkan dia dalam beberapa waktu terakhir. Dirinya juga mengungkapkan bahwa ia sangat menghargai undangan dari tim acara terkait. Dalam penuturannya, Widi hanya merasa bahwa dirinya tidak terlalu digubris saat acara berlangsung.

Klarifikasi Widi Mulia terbaru. © Instagram/widimuliaKlarifikasi Widi Mulia terbaru. © Instagram/widimulia


"Ketika saya bilang merasa nggak berarti di situ adalah karena saya ingin bisa menjawab pertanyaan mereka dengan baik, bukan hanya ketawa-tawa saja. Saya sadar bahwa sebuah program acara TV bisa berjalan karena kerjasama yang baik antara tim dan pendukung acara. Dan tentu saja rating. Kualitas acaranya? Ya konon tergantung rating tadi," tulis Widi.

Sesaat setelah tiba di lokasi syuting acara, Widi mendapat skrip dua jam sebelum program tersebut dimulai. Namun ia mengaku heran karena pertanyaan dalam program acara tersebut justru mengenai kelahiran sang anak yang sudah berselang tiga tahun lamanya.

"Tapi saya berusaha mengerti. Mungkin plot cerita dan properti sudah telanjur disiapkan. Dan sejak awal saya memang tidak request untuk nyanyi lagu baru. Ini yang perlu saya tekankan. Karena paham dengan terbatasnya durasi acara live. Jadi di acara itu saya tinggal menunggu pertanyaan diajukan sesuai dengan skrip. Tapi ini juga perlu ditekankan-ketika jawaban belum selesai, sudah terpotong. Beberapa kali itu terjadi dan saya hanya bisa ketawa ketawa aja sambil dalam hati bertanya-tanya, 'Buat apa saya ditanya?'," jelasnya lagi.

Widi sempat mengungkapkan saran pada kru TV sebelum akhirnya curhat di media sosial. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoWidi sempat mengungkapkan saran pada kru TV sebelum akhirnya curhat di media sosial. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Widi juga sempat memberi Ivan Gunawan saran agar membahas rilis single terbarunya saat acara berlangsung. Namun tampaknya tim kreatif memiliki arahan berbeda. Sempat Widi melontarkan rasa kecewanya pada kru, sesaat setelah acara tersebut selesai, namun sarannya tak mendapatkan hasil yang memuaskan. Alhasil, Widi pun mengungkapkan curahan hatinya di akun media sosial Instagram.

"Singkat cerita, semua postingan langsung saya hapus setelah saya menerima DM dari teman saya @ivan_gunawan, salah satu host acara tersebut. Kami saling menjelaskan, mengungkapkan kekesalan dan akhirnya saling memaafkan. Besoknya, produser @brownis_ttv Mas Aminullah juga DM minta maaf dan akan memperbaiki acara mereka. Yay! Kabar baik yg sangat saya tunggu realisasinya. Terima kasih. Semoga kita bisa lanjut bekerja dengan lebih baik demi penonton TV dan teman-teman media sosial secara kreatif, menyenangkan dan saling menguatkan. Selebihnya adalah pilihan kalian masing-masing," tutupnya.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING