Widi Mulia Kecewa Dengan Acara 'Brownis', Begini Tanggapan Ruben Onsu

Kamis, 01 Maret 2018 15:15 Penulis: Wulan Noviarina
Widi Mulia Kecewa Dengan Acara 'Brownis', Begini Tanggapan Ruben Onsu Ruben dan Widi ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tak lama setelah Widi Mulia mengungkapkan kekecewaannya kepada acara Brownis yang tayang di Trans TV, Ruben Onsu buka suara. Lewat Insta Stories, salah satu host Brownis ini menyampaikan bahwa dalam acara itu Widi memang tidak diminta untuk bernyanyi.

"Hahahaha, ada-ada ajee yee. Nih gue lampirkan bukti chat dari kreatif kita dengan managernya. Silakan dibaca dengan seksama. Dan hei netijen, cuzz baca ya ganks," tulis Ruben di Insta Stories pertamanya.

Ruben buka suara soal kekecewaan Widi Mulia ©instagram/ruben_onsuRuben buka suara soal kekecewaan Widi Mulia ©instagram/ruben_onsu



Seperti janjinya, tak lama setelah mengunggah bahwa ada bukti chat dari manajer dengan tim kreatif, Ruben pun menunjukkan screenshoot pembicaraan antara manajer Widi yang bernama Ayu dengan tim kreatif yang bernama Jeje. Dalam percakapan tersebut, memang nampak bahwa Widi tidak diminta untuk bernyanyi di Brownis.

Setelah mengunggah status ini di Insta Stories, Ruben tak melanjutkannya lagi. Sementara Widi lewat Insta Storiesnya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang sudah mengiriminya DM (direct message), termasuk Ivan Gunawan.

Bukti chat manager Widi dengan tim kreatif Brownis ©instagram/ruben_onsuBukti chat manager Widi dengan tim kreatif Brownis ©instagram/ruben_onsu


Kasus ini sendiri berawal dari status yang diunggah Widi di Insta Stories. Ia mengungkapkan kekecewaannya pada Brownis karena hanya diajak bercanda 'hahahihi' semata. Dalam rekaman video yang beredar di Youtube, Widi memang tidak banyak bicara di acara tersebut.

Bukan kali ini saja Widi mengalami hal tersebut. Kasus yang sama pernah terjadi sebelumnya, dan ini adalah yang kedua kalinya. Sehingga ia meminta kepada tim Brownis agar tidak mengundangnya lagi ke acara mereka.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING