Ditanya Kapan Nikah, Roger Danuarta Bilang Nggak Punya Target

Rabu, 10 Februari 2016 00:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Kapan Nikah, Roger Danuarta Bilang Nggak Punya Target Roger Danuarta © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sudah berusia 33 tahun membuat Roger Danuarta sering ditanya kapan nikah. Sederet selebritis cantik pun sering dirumorkan dekat dengannya, tapi aktor 7 Manusia Harimau itu masih saja bungkam.

Saat ditanya apa banyak wanita yang mencoba untuk mendekatinya, Roger tidak mengiyakan ataupun membantah. Tapi dia hanya menyebut kalau dia berteman dengan semuanya.

"Ya biasa lah itu mah. Segala sesuatu yang dipaksakan belum tentu baik. Jalanin aja prosesnya. Kalo jodoh nggak ke mana," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Roger percaya jodohnya pasti akan datang © KapanLagi.com®/Budy SantosoRoger percaya jodohnya pasti akan datang © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Soal target nikah, Roger mengaku tak punya waktu pasti. Dia juga merasa tak perlu memberi pengertian kepada keluarga soal dirinya yang belum menikah.

"Gue juga akan nikah, gua yakin itu. Tapi nggak ada target sih. Kalo misal target entar begitu ketemu langsung gue kawinin lagi. Ya kan nggak gitu juga. Ya jalanin aja. Keluarga ngerti kok, fine aja. Mereka dukung dengan siapapun. Mereka percaya gue bisa milih yang terbaik," jelasnya.

Anyway buat para cewek ini lho kriteria wanita idaman Roger. "Nggak ada yang aneh. Asalkan ngobrol nyambung, humor nyambung. Ya itu udah plus di mata gue. Kan sendirinya chemistry akan muncul. Gue percaya banget sama chemistry," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING