SELEBRITI

Ditanya Kemungkinan Lanjut Kuliah, Dul Jaelani Berikan Jawaban Unik

Rabu, 09 Oktober 2019 13:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Dul Jaelani © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - 3 putra Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani saat ini menempuh jalan yang berbeda-beda. Seperti diketahui, El memilih untuk lanjut kuliah di London, sementara itu Al si anak sulung juga sedang bersiap-siap untuk nyusul kuliah di tempat sama.

Sementara itu, Dul sepertinya tak menunjukkan ketertarikan untuk lanjut kuliah. Saat ini dirinya memang sedang sibuk menempa bakatnya di dunia musik sebagai soloist.

"Bikin single saya, Dul Jaelani. Insya Allah pas waktunya, tunggu aja tahun ini, Insya Allah Bang Pay yang produserin," ungkap Dul ketika ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

1. Kuliah Musik Ala Dul Jaelani

Menurut Dul, kuliah tak melulu harus di sebuah universitas tertentu. Cowok berusia 19 tahun itu mengaku jika saat inipun dirinya sedang menjalani kuliah musik, meski secara tak resmi.

"Akademis bisa di manapun. Kalau saya kuliah di Oxford terus nggak istiqomah ya percuma. Saya mending kuliah di tempat Bang Pay, di rumah ayah, kuliah dengan manggung Dewa 19, itu kan kayak kuliah musik," sambung pria yang khas dengan rambut keritingnya itu.

2. Kuliah Kehidupan dari Sang Ibunda

Selain musik, Dul juga kerap bertukar pikiran dengan sang ibunda, Maia Estianty terkait kehidupan. Bagi Dul, hal itu juga merupakan sebuah pelajaran berharga yang mungkin tak bisa didapatkan orang lain di bangku kuliahan.

"Sama bunda juga suka belajar kalau di rumah, tentang kehidupan. Itu juga udah kuliah kehidupan. Saya suka kuliah di jalan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING