Ditanya Perasaannya Pada Jedar, Baby El Malah Beri Pelukan Hangat

Kamis, 09 Juni 2016 00:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditanya Perasaannya Pada Jedar, Baby El Malah Beri Pelukan Hangat Jessica Iskandar - El Barack Alexander © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander saat ini semakin tumbuh besar dan sangat pintar. Meskipun Ia harus merasakan broken home sejak usia dini, namun hal itu ternyata tak menghambat perkembangannya sama sekali.

Seperti diketahui, sang ayah, Ludwig Franz Willibald sama sekali enggan mengakui Baby El sebagai anak. Parahnya, pria berkebangsaan Jerman itu juga membatalkan pernikahannya dengan Jedar dengan berbagai macam alasan.

Tak lama lagi, usia Baby El akan menginjak 2 tahun. Meski masih balita, namun rupanya bayi berparas bule itu sudah mengerti bagaimana caranya mengungkapkan rasa cintanya pada sang ibunda yang selama ini telah membesarkannya seorang diri.

Ya, pada salah satu postingan video terbarunya di Instagram, Jedar dan Baby El terlibat sebuah pembicaraan sambil menikmati mangga. Pada satu kesempatan, ketika ditanya seberapa besar cintanya untuk sang mommy, Baby El hanya menjawabnya dengan sebuah pelukan hangat.

Sejak kecil, Jedar memang sudah mengajarkan Bahasa Inggris pada putranya. Tak heran jika Ia mengerti dan menjawab semua pertanyaan yang dilemparkan sang mommy.

Momen hangat Baby El dan Jedar di atas sontak mengundang berbagai macam pujian dari netizen. Beberapa fans terlihat kagum akan betapa pintar Baby El dan meminta agar Jedar berbagai tips seputar parenting.

Apa pendapat KLovers mengenai video di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING