SELEBRITI

Ditanya Program Kehamilan, Gracia Indri: Kalau Sudah Kurus Ya

Rahmi Safitri  |  Kamis, 20 April 2017 08:43

Ditanya Program Kehamilan, Gracia Indri: Kalau Sudah Kurus Ya

Kapanlagi.com - Aktris yang juga presenter cantik Gracia Indri baru-baru ini berbagi cerita tentang keluarga dan program diet yang tengah dilakukannya. Wanita yang kerap berperan antagonis itu pun mengaku sedang kangen dengan sang adik tercinta yang menuntut ilmu di Kanada.
 
"Jangan ditanya deh ye. Sepertinya dia seneng di sono. Intinya jangan harapkan adik saya pulang dalam waktu dekat ini hehehe. Memang kebetulan dia belum boleh keluar dulu dari sana karena masih ada ujian dan segala macam. Dia kan juga ada pekerjaan. Jadi Natal aja kami enggak bisa ngarepin dia pulang. Tahun ini lewat begitu saja nampaknya. Jadi mudah-mudahan Tuhan kasih sehat dan kesempatan, saya sama ibu yang mau ke sana. Mudah-mudahan ya," ujar Gracia Indri saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/4).

Keberadaan teknologi agaknya cukup membantu Gracia untuk sejenak meluapkan rasa kangennya pada sang adik lewat skype. Ia bersyukur telah diberikan kesehatan dan rezeki hingga bisa membahagiakan ibu dan adik tercinta.

Gracia Indri ingin langsing dulu baru jalani program kehamilan © KapanLagi.com®/Budy SantosoGracia Indri ingin langsing dulu baru jalani program kehamilan © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Standar sih karena seperti sekarang ini cuma melihat palem lewat skype. Penginnya dikasih kekuatan sekarang ini, apapun yang terjadi dalam hidup saya, adik saya, teman-teman saya. Terima kasih juga untuk kesehatan pekerjaan yang sudah dikasih. Ya doanya mudah-mudahan apa yang saya jalani bisa berkah untuk banyak orang," ungkapnya.

Dibalik kisah keluarga kecilnya, tentu kehidupan pribadi Gracia juga tak kalah menyita perhatian publik. Saat ditanya tentang rencana melakukan program kehamilan, wanita 27 tahun itu mengaku sedang menunda program tersebut sampai ia kembali mendapatkan tubuh langsingnya lagi.

"(pantangan) Daging. Ya ada yang 40 hari, ada juga yang Selasa atau Jumat. Kalau saya ya sudah deh sekalian aja jadi gak makan daging. Susah sih kalau ngindarin garam kita suka pusing. (Program kehamilan)Doain aja mudah-mudahan kalau sudah kurus kali ya," tandasnya sambil diselingi tawa.

Jangan Lewatkan!!!

Paham Kesibukan David, Gracia Indri Pilih Absen Main Sinetron

Dikabarkan Renggang, Gracia Indri - David NOAH Jenguk Jupe Bareng

Tahun Ini, Gracia Indri Lagi-Lagi Tak Rayakan Natal Bareng Adik

Pernah Ketiduran, Jadi Alasan Gracia Indri Ogah Ikut Kelas Yoga

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square lantai 3 beberapa hari lalu, aktris cantik Gracia Indri terlihat tengah siap melakukan perawatan kecantikan sulam alis.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -