SELEBRITI

Ditanya Siapa Mantan Terindahnya, Luna Maya Pilih Ariel NOAH atau Reino Barack?

Sabtu, 16 Mei 2020 20:25

Siapa mantan terindah Luna Maya? © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Luna Maya memang selalu hangat jadi perbincangan. Baru-baru ini, ia meramaikan vlog milik Baim dan Paula bersama Nagita Slavina.

Di situ mereka tampak asyik bermain game Kertas Jujur atau yang disingkat Keju. Tiba saat giliran Luna, ia memilih kertas nomor 8 yang isi pertanyaannya adalah soal mantan terindah.

Melihat isi kertas itu, Luna langsung panik. Sembari tertawa ia mengatakan kalau sudah jadi mantan tak mungkin ceritanya berakhir indah.

"Nggak akan jadi terindah soalnya udah jadi mantan," ujar Luna Maya sambil ngeles, seperti dilansir dari channel Youtube Baim Paula, belum lama ini.

1. Mantan Luna Maya Sudah Punya Gandengan

Mendengar jawaban Luna, Gigi tampak berusaha keras untuk nego. Ia pun mengalihkan pertanyaannya dengan 'Siapa mantan yang cerita putusnya paling nggak fatal?' ke pemeran film SUZZANNA itu.

"Kalau nggak mau sebut nama mungkin inisial. Mantan kan katanya kalau indah nggak mungkin putus, ya udah yang paling nggak fatal aja deh putusnya," jelas Nagita Slavina.

"Waduh, mantan saya sudah bersama yang lain ya jadi agak susah ini," jawab Luna Maya.

2. Luna Maya Sampai Panas Dingin

Wajah Luna Maya terlihat memerah saat didesak oleh Nagita Slavina dan Paula. Ia tampaknya enggan menjawab pertanyaan itu karena sampai panas dingin dibuatnya.

"Aduh pas aja boleh nggak?" rayu Luna.

"Gue takut. Panas dingin kalau jawab ini," lanjutnya.

3. Siapa Mantan Terindah Luna Maya?

Sampai akhirnya, wanita kelahiran Denpasar itu pun mau menjawab pertanyaan soal mantan terindahnya. Namun kali ini Luna memberikan jawaban dengan sebuah kode berupa batuk-batuk.

"Uhuk, Ariel uhuk," ujar Luna sembari terbatuk.

4. Paula dan Nagita Salah Dengar

Saat mendengar jawaban Luna Maya yang tidak begitu jelas, Nagita dan Paula kompak salah mendengar. Mereka justru mengira kalau Luna menyebut inisial R yang kebanyakan netizen pasti mengira kalau itu adalah inisial Reino Barack.

"Tadi aku salah dengar, kirain R," papar Paula.

"Kita pura-pura nggak dengar aja," sahut Gigi menimpali.

5. Alasan Luna Maya Tak Mau Jawab

Ternyata Luna punya alasan sendiri kenapa enggan menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengaku tak mau dianggap belum move on dari Ariel NOAH oleh sebagian besar netizen.

"Mati gue ini jadi headline berita, gue di-bully, dibilang nggak move on. Saya cuma menjawab pertanyaan ya, bukannya nggak move on," tandasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING