Ditanya Siapa Yang Paling Parah Di-bully di Pesbukers, Ini Jawaban Ruben Onsu

Sabtu, 16 September 2017 09:15 Penulis: Mita Anandayu
Ditanya Siapa Yang Paling Parah Di-bully di Pesbukers, Ini Jawaban Ruben Onsu Ruben Onsu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bakat melawak sepertinya sudah tertanam dalam diri suami Sarwendah ini. Pria bernama Ruben Onsu ini selalu berhasil membuat perut penonton terkocok dalam setiap acara yang dibawakannya. Tak heran, ayah dari Thalia Putri Onsu ini selalu tampil di berbagai acara.

Guyonan segar Ruben salah satunya juga bisa disaksikan di acara Pesbukers ANTV. Artis yang mengawali karirnya di Lenong Bocah itu selalu tampil maksimal dalam setiap segmennya. Kakak kandung dari Jordi Onsu itu kerap menggunakan properti-properti yang dikatakan cukup berat jika digunakan.

Pria 34 tahun itu mengungkap satu properti yang paling parah selama ia syuting acara yang pernah meraih Program Komedi Terbaik. "Yang paling parah itu gapura. Itu segede gaban tuh. Mana gangnya sempit," ungkapnya.

Ruben menganggap candaan para pemain semuanya imbang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRuben menganggap candaan para pemain semuanya imbang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ruben juga mengaku acara tersebut semuanya terjadi secara spontan. Menurutnya, hal ini karena antar pemain sudah memiliki chemistry.

"Nggak ada (yang disetting). Pesbukers mah nggak ada yang janjian. Semuanya spontan. Pesbukers itu kan real adanya. Jadi makanya yang membuat saya sulit adalah gimana setiap masuk set, kita harus bisa menghasilkan kelucuan," jawab Ruben yang bergabung di Pesbukers sejak 2014 itu.

Namun, saat ditanya lebih lanjut soal siapa yang paling parah di-bully di acara tersebut, Ruben menganggap semuanya imbang dan harus nggak pakai baper saat menerima candaan satu sama lain.

"Ah, sama aja, imbang juga. Kadang kalau gue lagi apes, ya apes. Tapi di saat gue nyerang, ya nyerang terus. Ya, itu yang saya tadi bilang, Pesbukers itu keluarga. Udah nggak ada rasa tersinggung kalau di Pesbukers. Ya kalau baper ya akhirnya akan hengkang sendiri," pungkas pria yang mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 90-an itu.

(kpl/mit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING