SELEBRITI

Ditanya Soal Foto Mesra Bareng Mantan Pacar, Ini Jawaban Cinta Laura

Selasa, 30 Juli 2019 20:36 Penulis: Dhimas Nugraha

Cinta Laura ©KapanLagi.com/Adrian Maulana Putra

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dibuat heboh oleh foto-foto mesra Cinta Laura bersama sang mantan kekasih, Frank Garcia di sosial media. Namun, sampai saat ini Cinta Laura tak pernah mau klarifikasi soal foto-foto itu.

Saat dirinya didaulat sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Ia pun kembali menolak berkomentar mengenai hal tersebut.

"I’m really sorry. Kalau untuk hari ini (nggak bisa bicara), aku orang yang sangat forward thinking, menurut aku sangat penting kita selalu berusaha punya mindset yang sepositif thinking dan kita terus melihat kedepan," ujar Cinta Laura di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (29/7).

1. Ingin Menjadi Contoh yang Baik

Dibandingkan membahas hal-hal negatif seperti itu, Cinta Laura memilih untuk membicarakan rencana kedepannya dan menjadi contoh yang baik untuk generasi muda Indonesia.

"Yang pasti untuk sekarang aku nggak mau ngomongin apa yang terjadi masa lalu aku, karena buat aku itu nggak ngebantu siapapun, yang aku bisa lakuin sekarang hanya melihat kedepan dan menjadi role model yang baik untuk generasi muda Indonesia dan menunjukkan bahwa apapun yang terjadi sama kita, apapun hal buruk itu, apapun hal negatif itu kita pasti bisa menjalani kehidupan kita kembali," jelasnya.

2. Fokus Menjadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Saat ditanya apakah dirinya pernah mengalami kekerasan, Cinta Laura pun tidak ingin menjawab secara detail. Ia hanya ingin fokus dengan tugasnya sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

"Maaf, hari ini aku sama sekali enggak akan bicara soal diri aku sendiri atau soal pengalaman aku. Seperti aku bilang hari ini purpose-nya itu untuk bicarakan program-program kita kedepannya dan gimana wanita-wanita dan anak-anak Indonesia bisa terus melihat ke depan jika mereka jadi korban kekerasan," pungkas Cinta Laura.


REKOMENDASI
TRENDING