SELEBRITI

Ditanya Soal Luna Maya dan Ariel, Begini Komentar Edric Tjandra

Sabtu, 12 Januari 2019 09:00 Penulis: Tyssa Madelina

Edric Tjandra buka suara soal hubungan Luna Maya dan Ariel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Momen percakapan antara Luna Maya dan Ariel NOAH yang disiarkan di salah satu stasiun televisi tampaknya tengah menjadi sorotan. Edric Tjandra yang juga sahabat Luna mengaku kalau awalnya hal itu hanya iseng semata.

"Nggak sih awalnya spontan aja. Telepon Ariel karena dia saudaranya Iwed Ramadhan," ujar Edric Tjandra, saat dihubungi via WA oleh KapanLagi, Jumat (11/1).

Ketika mendengar suara sang mantan kekasih di telepon, Luna tampak tak bisa menutupi rasa terkejutnya. Hal itu juga dibenarkan oleh Edric. Namun menurut penuturan Edric, percakapan antara Luna dan Ariel hanya berlangsung saat itu saja.

1. Hubungan Luna dan Ariel

"Nggak mas, Luna udah nggak tanya-tanya lagi," jawabnya singkat.

Hubungan antara Luna dan Ariel memang sudah cukup lama kandas. Namun setelah putus dengan Reino Barrack, tak sedikit fans yang mendoakan agar pemeran tokoh Suzzanna itu bisa balikan dengan Ariel. Ketika ditanya soal kemungkinan Luna dan Ariel balikan, Edric dengan tegas menjawab tidak tahu.

"Kayaknya itu pertama kali Luna komunikasi sama Ariel, saya juga kurang tahu. Kalau soal hubungannya saya juga kurang tahu," paparnya.

2. Luna Ngamuk ke Ariel

Saat sesi telepon dengan Ariel berlangsung, Ayu Dewi menyerahkannya kepada Luna. "Ariel, kalau suara paling rendah pada perempuan kan Ariel nggak tau. Kalau suara ini tau nggak?" tanya Ayu Dewi sambil mengarahkan ponsel ke Luna.

"Halo pa kabar?" tanya Luna yang disambut tawa teman-temannya.

"Kayaknya kenal ya," jawab Ariel.

Jawaban Ariel ini membuat Luna ngamuk. Dengan nada tinggi, ia menyebut akan memukul Ariel karena hal ini.

"Entar dulu, kayaknya kenal. Lu gak kenal gua tabok juga lu," jawab Luna yang disambut tawa semua orang.


REKOMENDASI
TRENDING