SELEBRITI

Mendadak Telepon Ariel NOAH, Luna Maya Sempat Ngamuk dan Tertawa

Jum'at, 11 Januari 2019 12:55 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Luna Maya dan Ariel ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kandasnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack membuat banyak orang mendoakan agar aktris bintang film SUZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR itu balikan dengan Ariel NOAH. Tak hanya publik yang berdoa agar mereka kembali, sahabat-sahabat Luna yang tergabung dalam Gank Mentri Ceria ikut menggodanya.

Seperti yang terjadi dalam acara Suka-Suka Sore-Sore yang tayang di MNC TV baru-baru ini. Gank Mentri Ceria yang terdiri dari Iwed Ramadhan, Melanie Ricardo, Edric Tjandra, Ayu Dewi dan Luna Maya, kompak melakukan prank call dalam sesi Seberapa Pintar acara Suka-Suka Sore-Sore yang mereka bawakan.

Sosok yang mereka telepon diam-diam tanpa memberitahu Luna adalah Ariel NOAH. Menggunakan ponsel milik Iwed yang ternyata sepupu Ariel, telepon pun tersambung dan keseruan berlangsung di sini.


1. Luna Goda Ariel

Dalam sesi pertama telepon dadakan itu, Iwed mengajukan pertanyaan kepada Ariel. "Suara paling rendah pada perempuan disebut?" tanya Iwed.

"Waduh wah nggak tau," jawab Ariel dengan tawa.

Mendengarkan jawaban Ariel, Luna Maya yang semula duduk di kursi mendadak berdiri. Ia menggoda Ariel dengan teriakannya yang membuat semua orang terkejut.

"Waah penyanyi bohongan ya, kelihatan dia nggak tau, hahaha," sahut Luna dengan penuh semangat.

Gank Mentri Ceria pun tertawa melihat tingkah Luna. Mereka meminta agar Luna santai saja, dan semua orang mendekati Luna yang kembali duduk di sofa.


2. Luna Ngamuk ke Ariel

Pada sesi pertanyaan berikutnya, Ayu Dewi menyerahkannya kepada Luna. "Ariel, kalau suara paling rendah pada perempuan kan Ariel nggak tau. Kalau suara ini tau nggak?" tanya Ayu Dewi sambil mengarahkan ponsel ke Luna.

"Halo pa kabar?" tanya Luna yang disambut tawa teman-temannya.

"Kayaknya kenal ya," jawab Ariel.

Jawaban Ariel ini membuat Luna ngamuk. Dengan nada tinggi, ia menyebut akan memukul Ariel karena hal ini.

"Entar dulu, kayaknya kenal. Lu gak kenal gua tabok juga lu," jawab Luna yang disambut tawa semua orang.



3. Luna Terus Lanjutkan Obrolan

Setelahnya, Ayu Dewi meminta kepada Luna untuk memberikan pertanyaan kepada Ariel. "Jika kamu lahir di tahun 1943, sekarang kamu usia berapa?" tanya Luna.

Namun Ariel menjawab dengan tawa dan mengaku malas menghitung. Mendengar jawaban Ariel, wajah Luna langsung cemberut dan Melanie menyahut.

"Kalau dulu pernah ada rasa, sekarang pengin balik lagi itu namanya apa ya?" tanya Melanie.

"Lu emang gila ya, lu gak ngomong lu, jahat," sahut Luna ke teman-temannya.


4. Luna Penasaran

Gank Mentri Ceria pun tak melanjutkan sesi telepon. Ponsel dikembalikan ke Iwed yang melanjutkan percakapan dengan Ariel via WhatsApp.

Ketika Ayu, Edric dan Melanie menghadap ke penonton, mendadak Luna mendekatinya. Ia tampak bertanya kepada Iwed.

Hal ini membuat Iwed tertawa dan memanggil teman-temannya. Ia pun mengumumkan bahwa Luna bertanya, "Jawab apa dia (Ariel)?" ujar Iwed yang kemudian disambut tawa teman-temannya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING