SELEBRITI

Ditanya Soal Momongan, Tasya Kamila Akui Ingin Punya 2 Anak

Sabtu, 29 September 2018 10:15 Penulis: Sora Soraya

Tasya Kamila © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - 5 Agustus lalu menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasangan selebriti ini pun resmi menikah usai menggelar prosesi akad yang berlokasi di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Hampir 2 bulan sudah mereka menjadi pasangan suami istri, sayangnya hingga saat ini Tasya Kamila dan Randi Bachtiar masih menjalani hubungan jarak jauh. Bukan tanpa alasan, pasalnya itu terjadi karena kesibukan Randi karena pekerjaannya yang berada di luar kota. Lantas, bagaimana cara Tasya mengatur jadwal pertemuan mereka?

"Weekend biasanya kita lebih banyak spend sama keluarga sih. Jadi kalau enggak kita keluar kota atau ya honeymoon terus jadinya. Kalau enggak keluar kota, atau enggak kita di rumah aja sih paling, atau enggak ya cobain restoran baru. Tapi lebih nyantai sih kalau di rumah, ada keluarga juga. Kebetulan masing-masing keluarga kita saling deket," tuturnya saat ditemui di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/9) kemarin.

1. Soal Anak

Di acara yang sama, Tasya Kamila juga sempat menjawab pertanyaan seputar momongan. Masih terbilang sangat baru, ia pun lebih memilih untuk bersabar untuk soal anak, "Ya doain aja lah. Aku sendiri sih terserah yang penting tergantung Allah yang paling tahu kapan waktu yang paling tepat."

Ketika ditanya lebih lanjut tentang target jumlah momongannya kelak, Tasya pun lebih memilih anjuran keluarga berencana. "Pengin dua aja. Pasti kalau ditanya sama Randi jawabannya beda. Dia penginnya lima. Makanya aku bilang 'cobain dulu punya 1 anak' hehe," jawabnya.

2. Bukan Tugas Berat

Menjalani hubungan jarak jauh di saat statusnya sudah berubah menjadi suami orang tentunya bukanlah hal mudah bagi Tasya Kamila. Namun mantan penyanyi cilik ini mengaku tak punya banyak tugas berat karena kendala jarak tersebut.

"Ya alhamdulillah aku juga banyak yang bantuin. Ada asisten rumah tangga, ada orangtua kita. Yang kalau nggak usah diminta makanan tuh tersedia setiap hari. Mamaku apalagi sendiri. Benar-benar fokusnya untuk anak-anaknya doang. Untuk aku, aku juga harus nemenin mama untuk tinggal di rumah sendiri," jawabnya.

Tugas utama bagi Tasya setelah statusnya berubah adalah harus membagi perhatiannya untuk suami. "Kalau dulu pas masih pacaran, masih belum mikirin lah hidup dia. Misalnya dia lagi ngapain, dia capek. Kalau misalnya dia di luar, dia udah makan apa belum, itu benar-benar aku pikirin. Kesehatannya aku pikirin. Kalau dulu mah nggak kepikiran," imbuhnya.

3. Belum Kepikiran Berhenti LDR

Di saat orang lain tersiksa dengan jarak seperti ini, Tasya dan Randi justru merasa nyaman dengan kondisi mereka saat ini. Bahkan Tasya juga mengaku belum kepikiran untuk tinggal berdekatan, pasalnya Randi masih sibuk dengan pekerjaannya di luar kota.

"Kalau sekarang mungkin karena kita masih nyaman ya dengan dinamika yang seperti ini, enggak sih. Enggak ada kepikiran. Tapi pastinya kalau misalkan nanti udah punya anak, mungkin suami yang bakalan base di Jakarta kali ya, karena opportunity di sini juga masih luas kok," jawab Tasya.

Ia pun menambahkan, "Iya, iya. Dia sendiri juga pengin sih. Tapi sekarang karir dia lagi bagus di situ (di luar kota), jadi sayang juga kalau ditinggalin."

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING