SELEBRITI

Sudah Resmi Menikah, Tasya Kamila & Suami Masih Jalani LDR

Sabtu, 29 September 2018 08:08 Penulis: Sora Soraya

Tasya Farasya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak masih pacaran, Tasya Kamila dan suaminya yang bernama Randi Bachtiar sudah terbiasa menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Namun siapa sangka jika hal ini masih saja berlanjut meski mereka sudah resmi menikah?

Yup, hal inilah yang baru saja diakui oleh Tasya Kamila saat ditemui di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/9) kemarin. Meski sudah menjadi pasangan suami istri, rumah tangga mereka masih terhalang jarak.

"Ketemunya weekend doang. Aku sih belum banyak merasakan melayani benar-benar kayak istri-istri konvensional yang harus bikin masakan," tutur pelantun tembang Beranjak Dewasa ini.

1. Tak Merasakan Tugas Berat Usai Menikah

Menjalani hubungan jarak jauh di saat statusnya sudah berubah menjadi suami orang tentunya bukanlah hal mudah bagi Tasya Kamila. Namun mantan penyanyi cilik ini mengaku tak punya banyak tugas berat karena kendala jarak tersebut.

"Ya alhamdulillah aku juga banyak yang bantuin. Ada asisten rumah tangga, ada orangtua kita. Yang kalau nggak usah diminta makanan tuh tersedia setiap hari. Mamaku apalagi sendiri. Benar-benar fokusnya untuk anak-anaknya doang. Untuk aku, aku juga harus nemenin mama untuk tinggal di rumah sendiri," jawabnya.

Tugas utama bagi Tasya setelah statusnya berubah adalah harus membagi perhatiannya untuk suami. "Kalau dulu pas masih pacaran, masih belum mikirin lah hidup dia. Misalnya dia lagi ngapain, dia capek. Kalau misalnya dia di luar, dia udah makan apa belum, itu benar-benar aku pikirin. Kesehatannya aku pikirin. Kalau dulu mah nggak kepikiran," imbuhnya.

2. Belum Kepikiran Berhenti LDR

Di saat orang lain tersiksa dengan jarak seperti ini, Tasya dan Randi justru merasa nyaman dengan kondisi mereka saat ini. Bahkan Tasya juga mengaku belum kepikiran untuk tinggal berdekatan, pasalnya Randi masih sibuk dengan pekerjaannya di luar kota.

"Kalau sekarang mungkin karena kita masih nyaman ya dengan dinamika yang seperti ini, enggak sih. Enggak ada kepikiran. Tapi pastinya kalau misalkan nanti udah punya anak, mungkin suami yang bakalan base di Jakarta kali ya, karena opportunity di sini juga masih luas kok," jawab Tasya.

Ia pun menambahkan, "Iya, iya. Dia sendiri juga pengin sih. Tapi sekarang karir dia lagi bagus di situ (di luar kota), jadi sayang juga kalau ditinggalin."

3. Jarang Bertemu

Gara-gara hubungan mereka yang jarak jauh itu, Tasya dan suaminya pun jadi jarang bertemu. Meski Tasya sudah mengurangi pekerjaannya, namun tetap saja masih menyita waktu.

"Iya sih masih sibuk banget. Walaupun aku sendiri pengin apa ya bernafas sejenak gitu kan untuk merencanakan anak segala macam. Jadi memang sekarang ambil kegiatan yang slow dulu lah. Itu pun sibuk banget ya," ucap Tasya Kamila saat ditemui di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

"Ketemu suami cuma weekend doang. Ini kan kebetulan dia kerjanya di luar kota. Cukup jauh dari aku. Kadang-kadang juga di luar negeri. Weekend ini ya ketemu tapi aku Sabtunya seharian di Semarang baru malemnya balik lagi. Cuma begitulah kehidupan kita mumpung masih muda. Dan kita sendiri belum ada anak anak sekarang. Jadi masih bisa mobile seperti itu," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING