SELEBRITI

Meski Tak Ada Target, Tasya Kamila Mengaku Tak Menunda Soal Momongan

Sabtu, 08 September 2018 22:16 Penulis: Gogor Subyakto

Tasya Kamila. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tasya Kamila sekarang ini memang tengah berbahagia, bagaimana tidak, mantan bintang cilik tersebut beberapa waktu lalu telah resmi menikah dengan Randi Bachtiar. Di sisi lain, sang suami nampaknya mendukung penuh soal karir yang diinginkan oleh Tasya.

Seperti yang diketahui, Tasya memang sudah cukup lama mengaku kalau dirinya ingin menjadi seorang menteri.

"Pastinya dan Alhamdulillah suami aku mendukung aku 100% ke mana pun jalan karir aku dan mau aku berkembang seperti apa. Suami mendukung. Apa lagi kalau lagi sekarang mumpung kita belum punya anak gitu kan jadi masih tidak dibatasi karirnya mungkin nanti kalau aku sudah punya anak ceritanya bisa berbeda saat ini sih suami mendukung 100%," tutur Tasya.

1. Tak Menunda Momongan

Meski memiliki keinginan untuk terjun bekerja di dunia politik, Tasya sendiri mengaku tak menunda kalau soal momongan. Ia dan sang suami pun nampaknya sudah setuju dengan hal tersebut.

"Engga juga sih pokoknya sedapetnya aja," ujar selebriti yang sudah meraih gelar S2-nya dari Columbia University ini.

2. Membagi Waku

Keinginan Tasya untuk terjun ke dunia politik memang bukan dalam waktu dekat. Sama halnya seperti mendapatkan momongan, bintang kelahiran kota Jakarta ini juga tak menargetkan hal tersebut.

"Engga sih ya kalau pekerjaan aku saat ini kan gak ada yang mengharuskan aku untuk menunda atau apa. Aku pun juga enggak kaya buru-buru harus ada target. Pokoknya sedapetnya aja sedikasih rezekinya sama allah. Cuma kalau memang saat aku berkarir belum tahu apa yang akan aku lakukan kalau aku nanti punya anak karena nanti akan berbeda perasanya," jelasnya.

3. Tak Ada Target

Tasya sendiri memang menjelaskan kalau dirinya tak ada target soal momongan. Meski begitu, ia merasa yakin bisa membagi waktu jika kelak memiliki anak dan harus bekerja di kedutaan.

"Tapi kalau aku sih yakin bisa mengatur waktu apa lagi dari kecil aku udah berkarir. Gak ada sih target-target," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING