SELEBRITI

Honeymoon Dengan Suami, Tasya Kamila Habiskan 2 Minggu di Italia, Yunani & Spanyol

Kamis, 06 September 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Tasya Kamila © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Tasya Kamila mengungkapkan keseruannya saat honeymoon dengan suaminya, Randi Bachtiar. Mereka menghabiskan waktu selama 2 minggu untuk berkeliling Italia, Yunani dan Spanyol.

"2 minggu. Italy, Yunani, Spain," ujarnya saat ditemui seusai acara Wealth Wisdom Permata Bank, The Ritz Carlton Pacific Place Mall Jakarta, Rabu (5/9).

Di beberapa negara tersebut, keduanya mengunjungi tempat ikonik yang ngehits banget di social media. "Italy ke Roma, Yunani ke Athena sama Santorini. Sama Barcelona (di Spanyol)," tambahnya.

1. Menimbang Tawaran Profesional

Tasya sendiri mengungkapkan bahwa hingga kini dirinya sudah menerima beberapa tawaran untuk bermain film. Meski begitu, dirinya masih menimbang-nimbang tawaran tersebut.

"Film udah ada tawaran, tapi kita lihat rezekinya gimana, sinetron juga, selain itu di dunia profesional ada tawaran tapi aku masih menimbang-nimbang sih. Aku masih pengen syuting dulu, habis itu aku terjun ke dunia kerja atau sambil berkarir di dunia entertainment nerusin yayasan aku, we'll see. Udah ada sih plannya tinggal eksekusi," ucapnya.

2. Senang Berakting di Film Horor

Dirinya menerima beberapa tawaran film dengan berbagai genre. Beberapa tawaran adalah untuk berakting di film drama dan juga horor.

"Ada yang nawarin drama, horor, kan sekarang yang banyak laku horor. Horor sekarang juga udah ga kayak tahun 2010-an awal, ga jelas esek esek. Sekarang horornya kualitasnya ok," tuturnya.

Tasya sendiri ungkap jika masih tertarik berperan di film horor, karena sudah ada 2 film horor yang dibintangi olehnya. "Dua film yang aku bintangi horor. Hit Makers studio. Udah sampai proses casting," ujarnya.

3. Dukungan Suami

Dengan kesibukannya yang lumayan intens, bagaimana dengan sang suami? Rupanya Randi mendukung kegiatan Tasya, apalagi keduanya memang masih belum memiliki anak.

"Dia support, mumpung kita berdua belum punya anak jadi kita bisa berkarya dengan bebas. Belum memikirkan orang lain. Dia support aja," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING