SELEBRITI

Beda Selera Soal Makanan, Tasya Kamila - Randi Bachtiar Saling Melengkapi

Jum'at, 07 September 2018 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Resmi menikah dengan Randi Bachtiar, kini Tasya Kamila tengah menikmati hari-harinya sebagai seorang istri. Meski lahir dari keluarga yang berkecukupan, nyatanya Tasya sudah menyiapkan bekal sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Diakui oleh Tasya, dirinya suka sekali masak untuk sang suami.

"Kalau belajar masak dari saat aku kuliah di New York udah ditempa ya," ujar Tasya Kamila, saat ditemui di The Ritz Carlton Pacific Place Mall Jakarta, Rabu (5/9).

Menurut Tasya, ia gemar membuat beberapa menu favorit Randi usai menikah. Beberapa di antaranya adalah rendang dan spaghetti.

"Dia suka makanan pedas dan berminyak apapun itu yang penting pedas dan berminyak. Contohnya kayak rendang, atau nasi goreng tapi harus pedas dan berminyak, spaghetti aglio olio, pakai olive oilnya banyak, pakai potongan cabe rawit. Kurang sehat sih tapi dia banyak olahraga," ungkap Tasya.

1. Tasya Tak Suka Pedas

Berbeda dari Randi yang gemar menyantap makanan pedas dan berminyak, Tasya justru menghindari hal itu. Diakui olehnya, ia dan Randi memiliki selera makanan yang berbeda jauh. Namun tentu saja hal itu justru membuat mereka saling melengkapi satu sama lain.

"Kita orangnya beda 180 derajat, kesukaan kita beda banget tapi nggak tahu kenapa cocok aja, jadi saling melengkapi. Contohnya makan telur, aku suka putihnya dia kuningnya jadi kayak aku kasih dia kuningnya, aku putihnya, jadi kita berdua happy," pungkasnya.

2. Masih Jalani LDR

Si cantik Tasya Kamila masih menikmati awal-awal pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Walau pernikahannya masih berumur sebulan, rupanya Tasya masih menjalani hubungan LDR dengan sang suami.

"Aku kan masih LDR-an ya, paling weekend doang kan dia ke sini. Kita masih siapin apartemen kita, jadi belom move in. Kita masih proses. Aku juga masih tinggal di rumah mama, dia juga tinggal di situ, karena mama sendiri dan aku udah ngga ada papa," ujarnya saat ditemui di acara Wealth Wisdom Permata Bank, The Ritz Carlton Pacific Place Mall Jakarta, Rabu (5/9).

"Jadi masih kaya kehidupan sebelum aku menikah aja sih ngga perubahan yang drastis. Mungkin ceritanya beda kalo udah living together," tambahnya.

3. Jadi Lebih Manja

Pasca menikah, dirinya mengatakan jika menjadi sosok yang lebih manja. Bahkan Tasya mengaku jika pernikahannya ini membuatnya terbuka mengenai keuangan masing-masing.

"Yang jelas untuk keuangan jadi lebih terbuka. Aku juga jadi lebih manja. Apa-apa nunggu dia yang beliin," ucapnya.

"Kaya misalkan kemaren pas honeymoon, mau beli oleh-oleh even aku pegang uang sendiri tapi kaya dia yang selalu 'mau dibeliin apa?' Dan dia juga nitipin uangnya ke aku," tambahnya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING