Ditanya Soal Pacari Anak Marini Zumarnis, Begini Reaksi Chelsea Islan

Jum'at, 20 Oktober 2017 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Soal Pacari Anak Marini Zumarnis, Begini Reaksi Chelsea Islan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana © Istimewa

Kapanlagi.com - Kisah cinta pelaku hiburan tanah air memang selalu menarik untuk disimak. Namun tidak semua dari mereka mau berbagi mengenai kabar bahagia tersebut dan hanya mau menyimpan kisah mereka untuk konsumsi pribadi.

Salah satu sosok yang cenderung tertutup akan kisah cintanya adalah aktris Chelsea Islan. Sejak awal kemunculannya, dara berusia 22 tahun ini memang lebih terbuka mengenai karya, bukan urusan pribadi padahal aktris serial Tetangga Masa Gitu itu cukup sering digosipkan dengan beberapa selebritis pria.

Melihat fakta tersebut, tak heran jika Chelsea enggan menjawab ketika ditanya tentang hubungannya dengan Daffa Wardhana yang sedang ramai menjadi perbincangan netizen. Bagaimana tidak, sebulan terakhir keduanya mulai berani menunjukkan foto kemesraan dengan caption romantis di sosial media Instagram.

Chelsea saat diminta keterangan soal hubungannya dengan Daffa © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoChelsea saat diminta keterangan soal hubungannya dengan Daffa © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

“Makasih ya,” begitu reaksi Chelsea sembari mengulas senyum memesona saat ditemui awak media dalam sebuah acara di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis kemarin (19/10/2017).

Sosok yang mengawali karir akting lewat film REFRAIN ini lantas melambaikan tangan untuk pamit. Ia tak memedulikan cecaran pertanyaan perihal kedekatan dengan Daffa. Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini memilih bungkam selama berjalan meninggalkan lokasi acara dengan kawalan.

Sebelum menjalin asmara dengan putra semata wayang Marini Zumarnis itu, Chelsea pernah berhubungan dengan aktor Chicco Jericho. Setelah putus dengan Chicco, namanya sempat dikaitkan dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yakni Bastian Steel.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING