Ditanya Soal Tambah Momongan, Zee Zee Shahab: Pengen Banget!

Kamis, 30 Maret 2017 08:55 Penulis: Cinthya Septavy
Ditanya Soal Tambah Momongan, Zee Zee Shahab: Pengen Banget! Zee Zee Shahab © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kesibukan di dunia hiburan dan peran sebagai seorang ibu tak ayal membuat beberapa selebriti wanita kerap membawa anak mereka ke lokasi syuting, salah satunya Zee Zee Shahab. Istri Prabu Revolusi itu ternyata punya cara sendiri agar sang anak jauh dari rasa bosan di lokasi syuting.

"Perlengkapan 'lenong' dia dibawa kayak gadget dia, mobil-mobilan, makanan dia dibawain. Karena dari umur dua tahun udah sering diajak dia jadi mudah beradaptasi. Kalau aku bawa ke studio dia have fun aja main di-set, kenalan sama cameramen, lari sana lari sini," ujar Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut Zee Zee mengungkap jika ia sama sekali tak bermaksud mengenalkan pekerjaannya dan sang suami kepada sang anak. Tak adanya kehadiran baby sitter jadi salah satu alasan utama di balik keputusannya membawa anak ke lokasi syuting.

Zee Zee Shahab ingin segera punya momongan lagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoZee Zee Shahab ingin segera punya momongan lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Sebenarnya nggak ada niat kenalin kerjaan. Karena kepepet dia nggak ada yang nemenin aja dan aku pengin dia belajar dari lingkungan dengan sendirinya tapi tetap diarahkan. Kalau dia minat di broadcast atau entertainment ya boleh lah. Tapi kalau bisa jangan," ungkapnya.

Meski dirinya dan sang suami selalu tampil di layar kaca, Zee Zee enggan jika buah hatinya kelak memilih profesi yang sama. Ia bersyukur putranya itu tak menunjukkan tanda-tanda minat ke arah dunia hiburan, dan saat ditanya soal rencana menambah momongan, begini reaksi Zee Zee:

"Alhamdulilah nggak. Dia minatnya otomitif. Dia suka mobil-mobilan. Sampai hapal nama velg, merek mobil karena sering dibawa ke bengkel sama ayahnya. Yah cowok banget lah. (Nambah anak) Pengen, pengen banget karena anak pertama udah empat tahun juga. Tapi menunggu Allah berkehendak," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/abs/cvn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING