Tak Punya Baby Sitter, Zee Zee Shahab Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Kamis, 30 Maret 2017 06:46 Penulis: Cinthya Septavy
Tak Punya Baby Sitter, Zee Zee Shahab Bawa Anak ke Lokasi Syuting Zee Zee Shahab © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjadi sosok ibu muda yang sibuk memang sebuah tantangan tersendiri bagi kalangan selebriti, salah satunya yakni Zee Zee Shahab. Wanita cantik berhijab itu rela kerepotan memboyong sang buah hati ke lokasi syuting karena memilih tak menggunakan jasa baby sitter.

"Iya dibawa tiap hari karena aku nggak ada IRT atau baby sitter. Jadi ke mana pun aku pergi, ngapain aja, sampai ke kampus pun dia ikut. Tapi kalau kerjaan padat, tempatnya nggak memungkinkan, anak titipin ke mama," ujar Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rupanya kerepotan Zee Zee membawa anak ke lokasi syuting tak ia rasakan seorang diri. Beruntung, sang suami mau berbagi peran dengannya di tengah kesibukan menjadi news anchor. Mereka secara bergantian saling membantu dalam hal mengurus anak.

Zee Zee Shahab kerap membawa sang anak ke lokasi syuting © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoZee Zee Shahab kerap membawa sang anak ke lokasi syuting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Quality time hampir tiap hari karena tempat kerja aku sama kantor suami berada di satu kawasan. Kalau aku mau live apa tapping, aku titipin anak ke dia. Kalau dia siaran, dia titipin anak ke aku. Hampir tiap hari kita ketemu," ungkapnya.

Melihat kekompakan keduanya, tak heran jika publik banyak menaruh pujian pada rumah tangga Zee Zee dan Prabu Revolusi yang jauh dari gosip. Mengenai hal ini, presenter salah satu program rohani tersebut angkat bicara.

"Baru enam tahun ibaratnya kayak anak SD. Hampir sama kayak yang lain, kalau dibilang nggak pernah berantem nggak mungkin. Tapi gimana cara kita menyelesaikan berantem itu yang nggak terlalu berat. Berantem yang lucu-lucu aja kayak rebutan handuk, atau karena rumah berantakan, itu aja," tandasnya.

(kpl/abs/cvn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING