Ditanya Soal Uus, Ini Komentar Kocak Wendy Cagur

Kamis, 16 Juni 2016 02:41 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Soal Uus, Ini Komentar Kocak Wendy Cagur Wendy Cagur © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Komedian Wendy Cagur di bulan suci Ramadhan kali ini kembali mengisi acara sahur di salah satu televisi swasta bersama dengan sederet nama komedian lain, salah satunya komika berdarah Sunda, Uus. Wendy pun melontarkan pendapatnya pada pria berkepala plontos tersebut.

"Asik sih, kalo Uus, dia pemain baru yang mau belajar gitu walaupun sebenernya harus banyak mengerti bahasa-bahasa dia," ujarnya saat ditemui di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan (31/5/2016).

Wendy Cagur dan Uus disatukan dalam program sahur yang sama yakni OVJ Sahur Lagi. Saat ditanya tentang Uus yang hanya 'pelengkap' di program tersebut, Wendy pun segera berkilah.

Wendy berkomentar kocak soal Uus © KapanLagi.comWendy berkomentar kocak soal Uus © KapanLagi.com

"Gue juga terbilang baru di OVJ, tapi menyesuaikan aja satu sama lain. Uus bukan pemain tambelan sih menurut gue," tandasnya.

Pujian bahkan juga dilontarkan Wendy pada Uus yang baru bekerja sama dengannya. Bukan Wendy namanya jika tak berkomentar tanpa dibalut guyonan yang khas.

"Karena kalau nggak ada Uus kita nggak syuting, soalnya dia yang pegang kunci studio. Nggak, tapi bener dia itu poros jadi dia salah satu yang kuat di OVJ," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING