Ini Yang Bikin Wendy Cagur Kapok Ambil Banyak Job

Kamis, 16 Juni 2016 03:58 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Yang Bikin Wendy Cagur Kapok Ambil Banyak Job Wendy Cagur © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak mudah memang menjalankan peran sebagai kepala keluarga, terlebih sosok ayah yang mendekati sempurna. Hal ini pula yang membuat Wendy Cagur terus berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga.
 
"Jadi emang gue berusaha gimana caranya untuk tetep bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga, mencari nafkah, kerja sebaik-baiknya. Dan berusaha anak gue tetep dapet perhatian," ujarnya saat ditemui di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan (31/5/2016).

Bukan tanpa kendala, Wendy Cagur sempat memiliki ketakutan yang besar karena waktunya yang banyak tersita. Apalagi kalau bukan soal kedekatannya dengan buah hati.

Wendy Cagur tak mau ambil terlalu banyak job lagi © KapanLagi.com®/ Bambang E RosWendy Cagur tak mau ambil terlalu banyak job lagi © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

"Karena pernah sampai dua hari nggak ketemu, harus berangkat pagi pulang pagi itu aja berasa banget apalagi kan mereka sudah beranjak gede.Ketakutan itu sebenernya sudah terjadi gitu, cuma gue bersyukur anak-anak tetap dekat. Anak-anak tetap mencari gue," tandasnya.

Tak hanya itu, Wendy bahkan pernah mengalami pengalaman buruk saat waktunya banyak tersita di lokasi syuting. Ini yang membuatnya kapok dan tak mau lagi mengambil terlalu banyak job hingga kini.

"Gue pernah ngerasain ketika jadwal gue lagi padet-padetnya anak gue nggak mau digendong sama gue, dan itu tuh kayak nggak mau sampai terjadi lagi sama gue," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING