Kepergian Ayah Deni Cagur Bikin Wendy Ikut Merasa Kehilangan

Sabtu, 08 Agustus 2015 16:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Kepergian Ayah Deni Cagur Bikin Wendy Ikut Merasa Kehilangan Wendi - Deni Cagur ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meninggalnya Rodjali Bin Toto, ayah dari komedian Deni Cagur cukup mengejutkan banyak orang, termasuk Wendy. Komedian yang juga teman dekat Deni ini mengaku juga akrab dengan ayah sahabatnya itu.

Mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir, Wendy sempat mengungkapkan kedekatannya dengan Babeh Rodjali. Menurutnya, ayahanda sahabatnya itu merupakan pribadi yang begitu menghibur.

"Deket banget sama Babeh (ayah Deni) dari jaman dulu itu udah deket. Kalo lagi ada acara keluarga, Babeh jadi penggembira, dia membuat suasana menyenangkan," kata Wendi, saat ditemui di TPU Kampung Tipar, Mekarsari, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Suasana pemakaman ayah Deni Cagur hari ini, Sabtu (8/8). ©KapanLagi.com/Fikry Alfi RosyadiSuasana pemakaman ayah Deni Cagur hari ini, Sabtu (8/8). ©KapanLagi.com/Fikry Alfi Rosyadi

Sebelum kepergian Rodjali Bin Toto, Wendi mengaku merasakan hal yang cukup berbeda. Ia juga sempat terkejut saat dibangunkan sang istri dan mendapat kabar jika babe sahabatnya itu meninggal.

"Kalo saya pribadi kebetulan memang agak beda, biasanya pagi jam 5 saya sudah terbangun dan nggak tidur lagi, tapi ini tidur lagi, bangun jam 9 dibangunin istri, kalo Babeh meninggal," katanya.

Ayah satu anak ini pun langsung bergegas untuk mendatangi rumah orangtua Deni di Jalan Lembah Nirmala, Mekarsari, Cimanggis Depok, Jawa Barat. Sementara itu, almarhum telah dimakamkan pada pukul 11.00 siang tadi di pemakaman Kampung Tipar, Mekarsari.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING