Jadi Pengisi Acara Sahur di TV, Ini Konsekuensi Wendy Cagur

Kamis, 16 Juni 2016 21:56 Penulis: Guntur Merdekawan
Jadi Pengisi Acara Sahur di TV, Ini Konsekuensi Wendy Cagur Wendy Cagur © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan kerap menjadi 'ladang' subur bagi para komedian untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Hal ini pula yang dialami Wendy Cagur yang kembali didapuk mengisi sebuah program sahur di televisi swasta nasional.

"Untuk acara sahur keluarga mengizinkan, kan itu untuk mereka juga," ujarnya saat ditemui di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan (31/5/2016).

Ternyata tawaran pekerjaan yang diambil bukan tanpa konsekuensi. Wendy harus siap menerima kenyataan jika waktunya bersama sang buah hati cukup tersita.

Waktu dengan anak harus tersita karena kesibukan Wendy © KapanLagi.com®/ Bambang E RosWaktu dengan anak harus tersita karena kesibukan Wendy © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

"Yang pasti. Kebetulan anak lagi masa pertumbuhan juga, mereka butuh spend waktu yang banyak lagi. Jadi jatuhnya gue nggak ngotot harus dapet acara segala macem," lanjutnya.

Meski demikian, Wendy bersyukur di bulan Ramadhan kali ini dirinya masih bisa meluangkan waktu berbuka puasa bersama keluarga tercinta. Ini adalah salah satu berkah terindah dalam hidupnya.

"Yang terpenting Alhamdulillah bulan Ramadhan ini nggak terlalu full banget, karena kan gue cuma ngisi di acara sahur. Jadi gue bisa buka puasa bareng keluarga," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING