Farhat Abbas Muak Pada Acara Hiburan Sahur di Bulan Puasa

Rabu, 24 Juni 2015 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Farhat Abbas Muak Pada Acara Hiburan Sahur di Bulan Puasa Farhat Abbas / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setiap Bulan Ramadan tiba, kamu akan melihat banyak sekali perubahan di dunia hiburan tanah air. Ada artis yang tiba-tiba mengenakan hijab, ada musisi yang berlomba-lomba merilis single religi, ada pula stasiun TV yang menayangkan acara-acara berbau islami, seperti siaran-siaran bertemakan 'hiburan sahur' di pagi hari.

Jika tayangan-tayangan tersebut biasanya digilai publik, pengacara kontroversial, Farhat Abbas punya pendapat yang berbeda. Mantan suami Nia Daniati ini baru saja menumpahkan unek-uneknya mengenai siaran bertemakan 'hiburan sahur' lewat akun Twitter dengan kata-kata yang pedas menusuk.

"Asli! Muak gue nonton acara hiburan sahur aktor dan artis islam! Terutama mereka yang nggak pakai kopiah & kudung!  Takut jelek ya? Pembawa acara islam 'hiburan sahur' sebagian besar asal dan ngawur. Pakai topi, pakai wig, ingat! Islam itu bukan begitu!" tulis Farhat di beberapa tweet-nya.

Farhat sindir program acara TV tanah air sepanjang Bulan Ramadan / © TwitterFarhat sindir program acara TV tanah air sepanjang Bulan Ramadan / © Twitter

Tak puas dengan itu saja, Farhat juga menyindir beberapa nama presenter yang tak ia sukai secara terang-terangan. Menurutnya, presenter program islami sepanjang Bulan Ramadan itu harus menutup aurat mereka.

"Dari Deni Cagur, Wendy, Raffi Ahmad di Trans TV ataupun di iklan, anti kopiah bo'? Bintang-bintang hiburan ini udah kehabisan gaya! Selama ini kejar setoran, mau ngomong atau ngelucu apapun usah kebaca. Tujuan mereka bukan beribadah, tapi cari duit," sambung tweet Farhat lainnya.

Farhat sindir para presenter kondang tanah air / © TwitterFarhat sindir para presenter kondang tanah air / © Twitter

Seperti biasa, tulisan pria yang sempat berseteru dengan Ahmad Dhani ini mengundang sorotan dari netizen. Berbagai komentar pun ramai membanjiri timeline Farhat. Ada yang setuju dengan tulisannya di atas, namun tak sedikit juga yang menyebut jika Farhat sendiri seharusnya berkaca pada tulisannya.

Kalau menurut kalian sendiri gimana? Setuju atau tidak dengan tweet-tweet Farhat Abbas di atas? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING