Pindah Keyakinan, Lukman Sardi Disebut Farhat Abbas Murtad

Sabtu, 20 Juni 2015 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pindah Keyakinan, Lukman Sardi Disebut Farhat Abbas Murtad Lukman Sardi dan Farhat Abbas / © Istimewa
Kapanlagi.com - Baru-baru ini aktor senior, Lukman Sardi sukses membuat publik heboh karena keputusannya untuk pindah keyakinan. Jika awalnya memeluk agama Islam, kini pria yang akrab disapa Memet ini menyebut dirinya sebagai orang yang 'percaya' alias pemeluk agama Kristen.

Berita itu pun akhirnya sampai ke telinga pengacara kontroversial, Farhat Abbas yang tak mau ketinggalan untuk ikutan berkicau mengenai keputusan besar Lukman. Seperti biasa, mantan suami Nia Daniati ini menyindir sang pemeran pemeran film NEGERI TANPA TELINGA dengan nada-nada pedas menusuk hati.

Pertama, Farhat tak mengakui Lukman sebagai seorang aktor. Lalu ia juga menyindir pria yang berprofesi sebagai sutradara itu sebagai orang kafir karena keputusannya untuk sampai ke tahapan 'percaya'.

"Bagi gue Lukman Sardi itu bukan aktor, tapi anak seniman. Gue nggak peduli dia pindah agama, mungkin lebih baik, daripada nggak pindah tapi nggak ngapa-ngapain. Kalau orang yang tak beragama baru nemu agamanya, jangan pernah mengaku pindah agama, ngaku kafir aja," beberapa tweet Farhat mengenai Lukman.

Farhat sindir Lukman Kafir / © TwitterFarhat sindir Lukman Kafir / © Twitter

Masih belum puas dengan semua hujatannya di atas, Farhat kembali menuliskan berbagai rentetan tweet pedasnya untuk Lukman. Salah satunya adalah sebuah harapan supaya putra dari Idris Sardi ini mengganti nama belakangnya.

"Lukman Sardi tak boleh memakai nama orang tuanya (Sardi) yang muslim. Sekarang cukup dengan nama sebutan baru (Lukman Murtad)," tulis Farhat.

Farhat sarankan Lukman tuk ganti nama / © TwitterFarhat sarankan Lukman tuk ganti nama / © Twitter

Uniknya, jika biasanya Farhat selalu ramai dihujat karena cuitan-cuitan kontroversialnya, kali ini ia malah mendapatkan banyak dukungan dari netizen yang menyaksikan. "Bener, baru kali ini gue setuju sama elu. Cocok tuh namanya," dukung seorang user.

Kalau menurut kalian sendiri gimana? Salahkah seorang Lukman Sardi beralih keyakinan mengikuti hatinya? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING