Wendy Cagur Kerap Dilarang Pergi Syuting Oleh Anak

Jum'at, 17 Juni 2016 01:50 Penulis: Helmi Romadhon
Wendy Cagur Kerap Dilarang Pergi Syuting Oleh Anak Wendy Cagur © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Menjadi seorang ayah tentu adalah anugerah yang terindah, seperti yang dialami Wendy Cagur. Komedian berkepala botak ini bahkan sering dilarang sang buah hati saat pergi syuting.

"Kayak kemaren ketika malem.-malem gue harus pergi itu gue bener-bener sampai ditahan sampai dipeluk sama dia. Anak gue yang cowok usia 4 tahun dia bener-bener ngelarang gue untuk pergi dan gue bujuk dia sama istri gue sekitar setengah jam, hampir satu jam menina bobokan. Ya momen kayak gitu anak gue sampe nangis meluk kenceng," ujarnya saat ditemui di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan (31/5/2016).

Setiap pekerjaan memang memiliki konsekuensi masing-masing, bahkan komedian sekalipun. Oleh karena itu Wendy bersyukur jika tawaran pekerjaan yang datang padanya Ramadhan kali ini tak sebanyak dulu.

Anak Wendy sempat melarangnya syuting © KapanLagi.com®/ Bambang E RosAnak Wendy sempat melarangnya syuting © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

"Anak gue kan dalam masa pertumbuhan karena ya suka kehilangan momen sama mereka, jadi suka ada rasa kangen. Makanya gue sekarang bersyukur apapun rezeki yang datang ke gue, walaupun ya udah gue bekerja juga untuk mereka," lanjutnya.

Meski mengaku hanya mengisi program sahur di salah satu televisi swasta Tanah Air, namun Wendy tetap merasa kesulitan membagi waktu dengan sang buah hati. Tak dimungkiri jika anak memang jadi prioritas utama Wendy dalam hidupnya.

"Cuma gue sekarang suka cari waktu gimana tetep balance. Sesulit apapun gue tetap berusaha ada untuk anak. Jadi ada momen yang ketika gue dilarang kerja, anak gue mengeluh itu nggak bisa tergantikan," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING