Jadi Pengisi Program Sahur, Uus Sempat Canggung

Rabu, 15 Juni 2016 22:12 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Pengisi Program Sahur, Uus Sempat Canggung Uus © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Stand up komedian yang namanya makin melambung, Uus, kini tengah disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai pengisi program sahur. Pria yang belum lama menikah ini mengaku awalnya canggung.

"Iya awalnya last briefing sempat canggung-canggung gitu. Ketika taping pertama itu ada plesetan-pleseta dah. Ketika gue lagi plesetan wah ini nggak ada yang nanggepin nih. Jadi kesimpulan gue yang ditekankan di sini bukan personal image," ujarnya saat ditemui di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan (31/5/2016).

Tawaran pekerjaan tak hanya sampai di situ saja, Uus juga membintangi sebuah sinetron di stasiun televisi berbeda. Ia menggantikan salah satu personel dari trio semprul yang menjadi pemeran utamanya.

Uus awalnya sempat canggung mengisi program sahur © KapanLagi.com®/ Agus ApriyantoUus awalnya sempat canggung mengisi program sahur © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

"Ini sinetron satu personelnya cabut, gue yang masuk, jadi gue dapet rezeki dari tambelan. Awalnya ngerasa kok gue cuma jadi tambelan ya tapi setelah gue sadarin emang kita nggak bisa milih-milih rezeki," lanjutnya.

Bicara soal lucu, publik tentu sudah paham betul dengan gaya komedi Uus yang sarat dengan plesetan dan permainan kata. Suami dari Tika tersebut punya tanggapan tentang hal ini.

"Untuk ukuran lucu orang-orang pasti banding-bandingin, tapi gue yakin kalau penontonnya pinter ya sudah tahu kalau kita berusaha untuk ngasih yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING