Meski Sibuk, Wendy Cagur Selalu Curahkan Perhatian ke Anak

Rabu, 15 Juni 2016 21:06 Penulis: Rahmi Safitri
Meski Sibuk, Wendy Cagur Selalu Curahkan Perhatian ke Anak Wendy Cagur © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kesibukan dalam pekerjaan memang terkadang memberikan pilihan yang sulit, seperti yang dialami Wendy Cagur. Kendati demikian, ia tak mau pekerjaan menjadi penghalang antara dirinya dan sang buah hati.

"Jadi sekarang kondisinya Alhamdulillah. Gue tetap bekerja sesuai porsinya gue, menghampiri mereka di rumah atau mereka datang ke lokasi syuting. Ya minimal gue tetep harus nyempetin ketemu," ujarnya saat ditemui di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan (31/5/2016).

Waktu kebersamaan dengan anak kini menjadi prioritas utama Wendy Cagur. Terlebih saat sang buah hati sudah bilang kangen, ini yang bikin hati Wendy luluh.  

Wendy Cagur luluh jika anak sudah bilang kangen © KapanLagi.com®/ Bambang E RosWendy Cagur luluh jika anak sudah bilang kangen © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

"Maksudnya ketika mereka sudah bilang kangen, terus ayah nggak boleh kerja ayah di sini aja, main itu aja butuh waktu untuk jelasin ke mereka. Kan namanya anak-anak kalau waktu kita banyak mereka nggak akan ngomong kayak gitu," lanjutnya.

Demi menjaga kebersamaan dengan anak, Wendy Cagur tetap menjalin komunikasi. Sebisa mungkin suami Ayu tersebut menyeimbangkan antara pekerjaan dan perannya sebagai ayah.

"Jadi ya sebisa mungkin komunikasi tetap jalan, kalo gue syuting dari pagi sampe pagi biasanya akan telpon. Artinya berusaha tetap balance," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING