SELEBRITI

Ditanya Tipe Pria Idaman, Ria Ricis Jawab Tunggu Persetujuan Keluarga

Senin, 02 Maret 2020 17:36 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ria Ricis © Instagram/riaricis1795

Kapanlagi.com - Perjalanan cinta Ria Ricis memang selalu bikin penasaran para netizen. Ia pun sering kali menutupi diri saat ditanyakan kedekatannya dengan beberapa lelaki.

YouTuber sekaligus pemain film ini mengaku masih tidak terlalu memikirkan urusan jodoh. Ia mengaku kalau yang terpenting adalah restu dari orangtua.

“Kalo aku sih nggak terlalu mikir ke sana ke mari, nggak terlalu jauh. Cuma kalo orangtua kan mungkin karena lebih banyak makan asam garam kehidupan, jadi mungkin lebih paham. Jadi intinya aku ikutin aja keluarga,” jawab Ria Ricis saat ditemui di Cinema Malla Jati Asih, Bekasi, pada hari Kamis (27/2).

 

1. Tipe Pria Idaman

Saat ditanyakan tipe pria idaman, Ria Ricis pun menjawab siapapun diterima asalkan cocok. Ia menganggap daripada mencari tipe yang diingankan lebih baik semuanya diserahkan kembali kepada Allah SWT.

“Yang penting bisa bimbing, bisa saling bantu, saling mengingatkan kebaikan dan yang bisa ngajarin lah, yang baik-baik,” jawab adik dari Oki Setiana Dewi ini.

Ia pun menambahkan, “Kalau Ricis yang penting nyaman, cocok, terus bisa bimbing. Kalau lebih dewasa tapi nggak bisa bimbing sama aja atau sebaliknya lebih muda tapi nggak bisa bimbing sama aja bohong. Jadi yang nyaman aja.”

2. Restu Keluarga

Ricis mengaku kalau sampai saat ini belum mendapat tekanan menikah dari keluarga. Hal ini karena sang Kakak, Oki Setiana Dewi juga masih mencari pasangan yang tepat.

“Terutama sih mbak Oki ya, karena kan mbak Cindy, kakak kedua nikahnya di usia 25. Jadi kata mereka 'ayuk udah 25 nih, gimana gimana'. Tapi giliran aku kasih calon, merekanya nggak setuju. Ya udah, tunggu aja,” jawab Ria Ricis.


REKOMENDASI
TRENDING