SELEBRITI

Diterawang Denny Darko, Apakah Luna Maya Akan Terus Gagal Dalam Asmara?

Kamis, 28 Februari 2019 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

Luna Maya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sampai sekarang memang masih ramai dibahas. Di sisi lain, nama Luna Maya juga masih dikaitkan dengan pasangan tersebut. Seperti yang diketahui, Luna merupakan mantan kekasih dari Reino.

Jadi perhatian, pesulap dan paranormal Denny Darko sempat menerawang apa yang terjadi pada Luna dengan kartu tarot. Dari video yang ia unggah di chanel Youtube-nya, Denny sempat menjawab beberapa pertanyaan dari salah satu media. Awalnya ia mengungkapkan soal nasib dari aktris cantik tersebut.

"Ini ke depannya Luna Maya akan fokus ke usahanya. Dia sementara waktu akan meninggalkan asmaranya dulu. Dan nggak akan menjalin hubungan dengan siapa pun dalam waktu dekat. Karena ini sesuatu yang luar biasa dalam artian mantannya menikah dengan temannya," ujar Denny.

"Dan memang sebaiknya dia tidak melakukan sesuatu dulu. Kalau saya lihat dia akan mendapatkan bisnis yang amat besar. Ia akan fokus di situ dulu, mungkin di dalam hatinya dia menyimpan kegalauan tapi kita akan melihat luna maya sukses dan eksis dengan bisnisnya dalam waktu dekat. Dan tidak berhubungan dengan asmara dahulu," sambungnya.

1. Kegagalan Luna Maya

Lebih lanjut lagi, Denny sempat ditanya soal beberapa kegagalan kisah asmara yang dialami oleh Luna. Pria tersebut pun kembali mengambil kartu tarot untuk menerawang bintang kelahiran Denpasar, Bali itu.

"Ini kartu Temperance tentang kesabaran. Kalau dilihat disini ada wanita menuangkan cairan dari satu cawan ke cawan yang lain. Ini tindakan yang dilakukan berulang kali," jelasnya.

"Sepertinya ia berulang kali mengalami kegagalan dengan asmara. Tapi ini membuat Luna Maya punya sayap mungkin akan membawanya tinggi terbang dalam artian dia akan semakin tahu bahwa kegagalan ini muncul untuk dia akan menemukan yang lebih baik lagi. Ini kalau dilihat dia akan kembali lagi atau tidak dengan mantan sebelumnya, kartu ini muncul, sepertinya ia tidak akan kembali muncul ke mantan sebelumnya," ungkap Denny.

2. Akan Segera Menikah?

Soal kisah asmara, Denny memprediksi Luna akan bertemu dengan seseorang dari yang bukan dari Indonesia. Di akhir kalimatnya, ia merasa yakin kalau Luna akan menikah dengan sosok itu.

"Kalau dilihat ada gunung di belakangnya (kartu tarot). Sepertinya suatu keberhasilan dalam bisnis, ini yang akan mengenalkan dia kepada seseorang. Ini seseorang yang saya lihat bukan orang Indonesia. Orang yang dari negara yang sering dikunjungi oleh dia. Saya tidak tahu benar atau tidak. Ini bukan tempat yang dekat kalau memang jodoh," tuturnya.

"Tapi saya pikir Luna Maya ini bukan tipe orang yang suka kembali ke masa lalu. Dia akan move on, dan ini bukan masalah ditutupi atau tidak, saya lihat semua masih positif, dan dia memang menuju ke jodohnya nanti. Saya pikir yang berikutnya nanti akan menikah," lanjutnya.

3. Luna Suka Curhat

Luna sendiri memang sering kali curhat ke teman-teman terdekat soal kehidupan pribadinya. Denny pun lantas menanggapi tentang kebiasaan dari Luna yang satu ini.

"Dia memang menjatuhkan satu pilihan atau apa pun.  Itu amat sangat dipengaruhi oleh teman-teman terdekat. Ini sesuatu yang saya pikir positif dan negatif. Negatif adalah saat kita curhat ke teman terus kemudian mungkin temannya malah ngambil curhatan itu tadi untuk dipergunakan sesuatu yang, ya mungkin mantannya akhirnya jadian atau apa," pungkas Denny.

Video by: Denny Darko


REKOMENDASI
TRENDING