SELEBRITI

Ditetapkan Tersangka, Doddy Manajer BCL Terancam 5 Tahun Penjara

Senin, 08 Agustus 2022 15:13

Manajer BCL Terkena Kasus Narkoba © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Manajer penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Mohammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy ditangkap satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat karena penyalahgunaan narkoba.

Doddy ditangkap bersama satu temannya berinisial RAR di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu malam, 3 Agustus 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. Kini, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Penyidik telah menetapkan dua orang tersangka satu MID 39 tahun satu lagi teman dekat Doddy, RAR alias Ronal usia 33 tahun," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Senin (8/8/2022).

1. Mengamankan 7 Butir Pil Aprazolam

Saat penangkapan berlangsung polisi mengamankan barang bukti 7 butir pil aprazolam yang masuk dalam psikotropika golongan 4.

Setelah dilakukan tes urine, Doddy dan rekannya terbukti telah mengonsumsi barang terlarang tersebut yang mengandung Benzodiazepin.

"Kami sudah melakukan beberapa kegiatan penyidikan terhadap yang bersangkutan,tetmasuk tes urine juga, keduanya positif benzo," kata Zulpan.

2. Terancam 5 Tahun Penjara

Atas perbuatannya, Doddy terancam 5 tahun kurungan penjara. Tentu ini menjadi masa tahanan yang tidak sebentar, simak update kasus Doddy yang terjerat kasus narkoba.

"Mereka kita sangkakan dengan pasal 62 uu nomor 5 tahun 1997 tentang psikotropika dan Pasal 55 ayat 1 KUHP dengan ancaman paling lama 5 tahun atau denda 100 juta rupiah," kata Zulpan.

REKOMENDASI
TRENDING