Ditinggal Mudik Suster, Deswita Maharani Terpaksa Sewa Jasa Infal

Kamis, 14 Juli 2016 01:35 Penulis: Wulan Noviarina
Ditinggal Mudik Suster, Deswita Maharani Terpaksa Sewa Jasa Infal Deswita Maharani ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini jadi salah satu pengalaman yang seru bagi Deswita Maharani dan Ferry Maryadi. Bagaimana tidak, hingga menjelang Idul Fitri, Deswita dan Ferry masih bekerja di luar kota.

Yang membuat susah, suster yang selama ini menjaga anak mereka kalau ditinggal syuting sudah pulang kampung. Akhirnya, dengan terpaksa Deswita mengambil jasa suster infal.

"Biaya infal jauh lebih mahal. Tapi mau nggak mau, harus infal," kisah Deswita kepada awak media belum lama ini.

Selain ditinggal suster yang menjaga anak, Deswita dan Ferry juga ditinggalkan sopir mereka mudik. Untuk yang satu ini, Ferry turun tangan sendiri untuk mengatasinya.

Deswita pakai jasa infal selama suster anaknya libur Lebaran ©KapanLagi.com®/Budy SantosoDeswita pakai jasa infal selama suster anaknya libur Lebaran ©KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Justru aku jadi infal supir. Biasanya saya disupirin. Supir saya kan kemarin mudik," tukas Ferry dengan bercanda.

"Begitulah risikonya jadi infal," balas Deswita sambil tertawa.

Kesibukan Deswita dan Ferry yang amat padat membuat mereka dengan terpaksa menggunakan jasa infal. Anak mereka yang masih kecil tidak mungkin ditinggal sendirian di rumah.

"Walau begitu, kita tetap ngungsi. Sejak 1 Juli, ngungsi ke rumah kakak saya. Supaya saya bisa nitipin anak sama kakak. Nggak mungkin saya ninggal infal sendirian di rumah. Sekarang juga masih ngungsi, karena pembantunya belom pulang," urai Deswita.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING