Ditipu Teman Sendiri, Penyanyi Sulis Gagal Buka Butik

Jum'at, 04 November 2016 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
Ditipu Teman Sendiri, Penyanyi Sulis Gagal Buka Butik Sulis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi religi Sulistyowati atau yang biasa disapa Sulis rupanya masih belum beruntung untuk terjun ke dunia bisnis. Yap, ia baru saja ditipu oleh temannya sendiri.

Ceritanya, Sulis dan sang suami Alfin Febryan menjadi korban investasi bodong yang dilakukan pria bernama Ahmad Nizar Fahmi. Sulis pun mengalami kerugian sekitar Rp 400 juta lantaran tindak penipuan ini.

Gara-gara kejadian ini, Sulis pun gagal membuka sebuah butik yang sudah diimpikannya sejak lama. Masalah ini pun membuat dia dan suami akan lebih berhati-hati ketika memilih partner bisnis.

Sulis jadi korban penipuan teman sendiri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSulis jadi korban penipuan teman sendiri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



"Saya dan suami memang kita nabung pernikahan itu mau buka butik. Alhasil belum rejeki jadi belum jadi. Sulis himbau, kalau ada bisnis sama teman dekat harus di cek legalitas dan SK-nya jelas. Jangan sampai kayak saya (korban) investasi bodong," ujar Sulis saat melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polresta Depok, Jawa Barat, Kamis (3/11).

Tidak hanya mengalami kerugian materi, Sulis mengaku kejadian tersebut juga sempat mengganggu keharmonisan rumah tangganya. Namun, pasti ada hikmah di balik setiap masalah. Kini, Sulis dan sang suami menjadi lebih kuat menghadapi cobaan yang datang.

"Kalau kewajiban istri selalu dilaksanakan. Tapi saya sudah buntu, lihat suami seperti itu down, aku harus bangkit karena uang itu nantinya untuk wujudkan mimpi bikin butik," pungkas Sulis.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING