Sulis Mengaku Setuju Dengan Nikah Muda

Rabu, 19 Februari 2014 16:31 Penulis: Ratih Adiwardhani
Sulis Mengaku Setuju Dengan Nikah Muda Sulis ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menikah di usia muda, menurut penyanyi Sulis tidak masalah. Gadis kelahiran Solo, 23 Januari 1990 ini mencontohkan keluarganya yang bisa harmonis dan lebih menyenangkan karena memiliki orang tua yang usianya tidak terlalu tua.

"Kepengen nikah muda, insya Allah. Aku kan anak bungsu, dan ibu usianya masih 50-an, jadi enak," kata Sulis saat Diskusi Terbuka 'Islam dan Media Berita', Auditorium Adhiyana, Wisma Antara, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (18/2).

Pun begitu, dara yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Ovie, keyboardist band Wali itu mengatakan tak ingin memiliki pasangan hidup dari dunia selebriti.

Sulis ©KapanLagi.com/AgusSulis ©KapanLagi.com/Agus

"Pasangan ya pengenlah. Aku kebetulan emang gak sreg sama yang dari dunia entertaintment. Yang biasa-biasa aja lah, yang penting bisa menjadi laki-laki yang baik buat saya," lanjutnya.

Saat ini berbagai macam kesibukan di luar entertainment masih dilakukannya. Selain menyiapkan skripsi, ia pun sibuk dengan bisnis pakaian.

"Aku mau bikin butik, di Jakarta, mungkin di daerah Pondok Indah. Desain aku sendiri, segmen menengah ke bawah. Sekarang kan banyak yang pakai jilbab, tapi maunya biar pake jilbab ada identitasnya," tuturnya.

"Aku skripsi, aku punya sekolah juga. Sekolah generasi baru indonesia, buat anak TK, playgroup. Aku sama temen-temen, jadi ketua yayasan. Karena ga mungkin ya setiap hari ngajar. Sekolahnya kan bebas, mereka belajar langsung dari alam. Mereka lebih bisa bersyukur sama Allah," tandasnya.

 

(kpl/ato/rth)


REKOMENDASI
TRENDING