SELEBRITI

Dituding Berselingkuh, Askara Bisa Penjarakan Nindy dengan Pasal Pencemaran Nama Baik

Kamis, 22 April 2021 20:01

Nindy Ayunda (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sidang gugatan perceraian yang diajukan penyanyi Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady Harsono kembali digelar. Agenda Kamis pekan ini (22/4/2021) masih berupa pembuktian dari kedua belah pihak.

Pihak Askara mendatangkan saksi dari orang yang bekerja di rumahnya. Untuk membantah tudingan telah melakukan kekerasan di depan anak-anak yang masih kecil.

"Tadi kita bawa saksi, dua saksi fakta, dua saksi ahli. Kesaksian dari kita menolak cerita dari pihak sana. Ibunya (Nindy) bilang ada kekerasan di depan anak, itu tidak benar. Justru yang sering memandikan dan menyuapi anak-anak itu malah Mas Aska," kata Muslih selaku kuasa hukum Askara ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

1. Banyak Bukti Perselingkuhan Nindy

Sebagaimana diketahui, Nindy mengajukan gugatan cerai salah satunya karena suami dituding memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Namun sang penyanyi tidak bisa memberikan bukti konkret mengenai hal tersebut. Justru Askara yang memiliki puluhan bukti bila Nindy mempunyai Pria Idaman Lain (PIL).

"Soal PIL ada banyak sekali bukti. Bukti chat, foto, tiket pesawat terbang. Kemarin Tiga puluh satu bukti ya, tambahan tujuh, jadi tiga puluh delapan. Tapi kita nggak boleh ungkap keluar," ucap Muslih.

2. Bisa Dibawa Ke Ranah Hukum

Menyoal tudingan-tudingan berujung fitnah yang diberikan pihak Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono bisa membawanya ke ranah hukum jika mau. Karena sudah mencakup adanya pencemaran nama baik.

"Jadi sebenarnya itu bisa dikasusin. Bisa dimasukin ke pencemaran nama baik. Nah itu nanti diskusi dulu sama klien," tutup Muslih.


REKOMENDASI
TRENDING