Diuji, Calon Menantu Deddy Mizwar Berusaha Tetap Tegar

Kamis, 26 Februari 2015 23:59 Penulis: Helmi Romadhon
Diuji, Calon Menantu Deddy Mizwar Berusaha Tetap Tegar Deddy Mizwar © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Calon menantu Deddy Mizwar, Nefita Effendy mengaku tidak tergoyahkan dengan isu yang dilontarkan oleh seorang wanita yang mengaku telah melakukan hubungan badan dengan calon suaminya, Letnan Satu TNI AD Zulfikar. Meski begitu, dirinya tetap merasa berat dengan ujian yang menimpa dirinya dan calon suami.

Bahkan, keluarga kedua belah pihak tetap akan menjalankan rencana untuk pernikahan mereka dalam waktu dekat ini.

"Meskipun tegar, tentu saja harus bergumul batin mengendalikan rasa marah, sedih, dan kecewa. Terutama karena Zulfikar melihat kesedihan ibunya yang sangat disayangi dan ditaatinya. Juga melihat ayahnya Deddy Mizwar yang harus berusaha diam dan sabar," ujar Nefita melalui surat elektronik, Kamis (26/2).

Nefita Effendy berusaha tegar saat diuji © KapanLagi.comNefita Effendy berusaha tegar saat diuji © KapanLagi.com

Gadis Cirebon yang sedang merampungkan program pasca sarjana di Inggris itu sangat yakin dengan calon suaminya itu. Sebab, selama bertugas di Lebanon, Zulfikar kerap bercerita kepadanya aktifitas di sana.

"Ketika bertugas sebagai pasukan PBB di Lebanon, Zulfikar juga sangat sering bercengkerama dengan anak-anak warga sipil. Ia memang sangat menyayangi dan mencintai anak-anak kecil. Di antara bunyi ledakan bom yang sering terdengar, sebagai tentara terkadang merenungkan tentang permusuhan dan peperangan yang tak kunjung henti di muka bumi," ungkap Nefita.

Sementara itu, Deddy Mizwar yang selalu diam jika ditanya terkait kabar tersebut,  hanya meyakini kalau kebenaran akan terungkap. "Yakinlah, kebenaran yang sesungguhnya pada akhirnya akan terungkap, hasbunallah wani'mal waqil," kata aktor senior yang juga Wagub Jabar.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING