SELEBRITI

Doddy Sudrajat Sesalkan Tidak Bisa Wujudkan Keinginan Sang Ayah untuk Bertemu Gala Sky

Jum'at, 18 Februari 2022 20:15

Doddy Sudrajat di pemakaman kakek Vanessa Angel © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ayah Doddy Sudrajat, Haji Abas Sabri meninggal dunia pada Kamis (17/2/2022). Abas Sabri meninggal di napas terakhirnya dalam usia 91 tahun. Ternyata, ada permintaan sang ayah yang belum dikabulkan Doddy Sudrajat, yakni bertemu cicitnya, Gala Sky Ardiansyah.

Sebagai anak, Doddy merasa menyesal tidak bisa mewujudkan keinginan sang ayah bertemu dengan anak mendiang Vanessa Angel tersebut hingga akhir hayatnya.

"Itu yang saya sesalkan ya, di akhir hidupnya, hayatnya, beliau tidak bisa bertemu dengan cicitnya. Lebaran itu masih ketemu," kata Doddy Sudrajat di TPU Malaka, Jakarta Timur, Jumat (18/2/2022).


1. Gagal Bawa Gala

Sebetulnya, Doddy Sudrajat sempat ingin mewujudkan keinginan sang ayah untuk bertemu dengan cicitnya. Beberapa waktu lalu, Doddy bersama kuasa hukumnya mendatangi rumah haji Faisal.

Kedatangan Doddy berniat untuk membawa Gala Sky jalan-jalan ke tempat wisata bersama kakek buyutnya. Sayang, keinginan Doddy membawa sang cucu gagal lantaran tidak diizinkan oleh haji Faisal yang selama ini merawat anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

2. Pengen Lakukan Ini Dengan Gala

"Waktu itu kan saya ke rumah keluarga pak Faisal, rencananya mau ajak main Gala. Jadwalnya ke Ancol, mall dan saya ajak ke kakeknya, supaya melihat anak dari Vanessa. Saya pingin juga berfoto mengabadikan kenang-kenangan bersama Gala," katanya.

3. Ingin Ajak Gala ke Makam Buyutnya

Karena tidak bisa mewujudkan keinginan sang ayah, Doddy Sudrajat berencana akan mengajak Gala Sky ke makam kakek buyutnya. Ini menjadi salah satu cara yang dilakukan Doddy supaya mewujudkan keinginan ayah tercintanya tersebut.

"Kalau Daddy sih peluang ketemu terbuka lebar, nanti tinggal dibicarakan aja ke keluarga pak Faisal. Insya Allah akan saya wujudkan keinginannya saya akan bawa Gala ke makam kakeknya Vanessa," kata Doddy Sudrajat.

4. Meninggal di Usia 91 Tahun

Haji Abas Sabri menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/2/2022). Haji Abas Sabri meninggal dunia dalam usia 91 tahun.

Doddy Sudrajat mengatakan sang ayah meninggal dunia karena faktor usia.


5. Usia Tua

"Ayah saya Alhamdulillah sehat walafiat, tidak punya riwayat penyakit apapun. Ya beliau meninggal karena tua, usia. Jadi sejak tiga tahun lalu, almarhum itu pengelihatannya sudah tidak baik lagi. Pendengarannya juga tidak baik, ingatannya juga sudah tidak baik," tutup Doddy Sudrajat.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING