SELEBRITI

Donna Agnesia Sedih, Tak Bisa Ibadah Natal ke Gereja Karena Pandemi

Rabu, 30 Desember 2020 10:17

Donna Agnesia (credit: instagram.com/dagnesia)

Kapanlagi.com - Perayaan natal tahun ini begitu berbeda karena adanya pandemi virus corona. Hal itu juga yang dirasakan Donna Agnesia.

"Karena pandemi, natal tahun ini menghabiskan waktu di rumah saja bersama keluarga," kata Donna Agnesia ditemui saat acara pembukaan toko Hush Puppies terbesar di Indonesia di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (26/12/2020).

Ia dan keluarga yang rutin melaksanakan ibadah saat Natal, kini tak bisa melaksanakan ibadah di Gereja.

"Sedihnya adalah nggak bisa ke Gereja, ke rumah Tuhan. Aku kan Katolik, Gerejanya belum bisa menerima jamaat. Itu sih yang bikin kerasa banget nggak bisa ke rumah Tuhan, khususnya di natal ini, itu berasa banget," tuturnya.

1. Main Bareng Anak-anak

Meski merayakan Natal di rumah saja, suasana Natal dalam keluarga Donna masih terasa menyenangkan. Ia dan Darius membuat permainan bersama anak-anaknya.

"Kami bikin suatu yang kreatif. Biasanya kalau Natal itu kita tanya ke mereka mau kado apa? Tapi di Natal ini kita bikin games, pokonya seru," ujarnya.

Untuk masalah kado untuk anak, Donna mengaku senang mencari di toko yang melengkapi segala kebutuhan konsumen. "Kayak di sini, Hush Puppies kan lengkap," tuturnya.

2. Situasi Membaik

Marcom Manager PT Transmarco untuk Hush Puppies, Andreas Agi mengamini. Menurut pria yang biasa disapa Agi itu, toko Hush Puppies yang terletak di Mall Kelapa Gading 3 merupakan yang terbesar di Indonesia.

"Semua yang diperlukan ada di toko yang berlokasi di lantai 1 Mall Kelapa Gading ini. Jadi disini kita menyediakan semuanya, ini memang toko terbesar di Indonesia dan juga terlengkap. Semua yang dicari ada di sini, mulai dari sepatu, dompet, handuk dan lain-lainnya ada semuanya di sini," jelas Agi.

Semoga di tahun yang baru nanti situasi sudah semakin baik. Untuk itu, selalu #IngatPesanIbu agar terlindungi dari bahaya virus corona. Pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING