SELEBRITI

Tetap Sehat dan Bugar di Tengah Pandemi, Ini yang Dilakukan Darius Sinathrya

Rabu, 04 November 2020 13:32 Penulis: Louvina Gita

Darius Sinathrya (credit: instagram.com/darius_sinathrya)

Kapanlagi.com - Pemberlakuan aturan di rumah saja untuk menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 mengakibatkan pola hidup seseorang berubah. Bahkan, tak sedikit yang mengalami kenaikan berat badan karena stres sehingga nafsu makan berlebih. Lantas bagaimana dengan Darius Sinathrya, apakah ia juga mengalami kenaikan berat badan?

"Saya nggak ngalamin berat badan naik karena tetap olahraga dan tetap jaga kesehatan, tetap beraktivitas," kata Darius di Senayan, Jakarta, belum lama ini.

1. Olahraga di Rumah

Menurut suami Donna Agnesia ini, aturan yang menyarankan untuk di rumah saja selama pandemi, tidak membuat pola hidupnya berubah. Ia tetap menerapkan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat dan juga rutin olahraga baik ringan maupun berat.

"Kalau di rumah ngegym, sekedar push-up, sit-up, main trail juga lumayan kuras energi. Kalau kita rutin olahraga sudah pasti imun kita lebih baik, lebih sehat lebih segar menjalani aktivitas," tuturnya.

2. Main Sepakbola

Setelah masa PSBB dilonggarkan, baru lah Darius kembali menjalani olahraga di luar rumah, seperti main sepakbola. Namun begitu, ia tak abai dengan virus corona yang masih mengintai setiap saat.

"Kalau main bola, dibatasi kuotanya, masuk di screening segala macam. Kita harus jaga kesehatan dengan olahraga, tapi tetap tidak boleh meremehkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tuturnya.

3. Penting Patuhi Protokol Kesehatan

Seperti yang disebutkan Darius Sinathrya, beraktivitas di masa pandemi memang tak ada salahnya. Yang terpenting adalah selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

#IngatPesanIbu ya KLovers, selalu pakai masker, rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING