Double Date, Fero-Susan Verrell-Wilona Liburan Bareng Ke Lombok

Jum'at, 20 April 2018 09:59 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Double Date, Fero-Susan Verrell-Wilona Liburan Bareng Ke Lombok Fero Walandouw © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hobi traveling sepertinya memang disukai banyak orang. Ya, siapa yang tidak suka dengan traveling. Berpetualang dan mengeksplore tempat tersebut. Di samping dapat menikmati keindahan alam tersebut, bisa juga digunakan sebagai bentuk refreshing dari rutinitas yang ada.

Hal tersebut juga lah yang menjadi hobi dari pemain sinetron, Fero Walandouw. Hingga banyaknya tempat yang di kunjungi, hingga ia tak bisa menyebutkannya. Kecintaannya terhadap traveling membuatnya untuk berencana membuat sebuah perusahaan travel sampai ke luar negeri.

"Kalau traveling cukup banyak ya, kebetulan karenanya sukanya traveling ini lagi coba bangun perusahaan travel, tour and trip," ucap Fero Walandouw di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Fero Walandouw mencintai traveling sudah sejak lama © KapanLagi.com/Budy SantosoFero Walandouw mencintai traveling sudah sejak lama © KapanLagi.com/Budy Santoso

Untuk travelling pun terkadang ia bersama sang partner jika untuk kepentingan bisnis. Meski dengan kesibukannya tersebut, Fero mengaku hubungan dengan sang pacar, Susan Sameh masih baik. Meski jarang bertemu, keduanya masih terlihat langgeng.

"Enggak sih, so far masih aman sih. Kalau untuk ketemu sama pacar masih aman sih. Jadi masih bisa di manage lah semuanya," ungkap pria kelahiran Manado ini.

Rencananya dalam waktu dekat ini Fero dan Susan akan berlibur bersama. Namun tak hanya mereka berdua saja, ada Verrell Bramasta dan juga Natasha Wilona yang akan menemani mereka.

"Rencana iya weekend besok liburan bareng sama Verrel dan Natasha Wilona juga ke Lombok," ucap pemain sinetron DIAM DIAM SUKA tersebut.

"Kita mau Lombok, Minggu besok. Tiga hari Sabtu Minggu Senin," lanjutnya.

Hal ini dilakukan karena kesibukan masing-masing yang membuat jarang bertemu. Apalagi Verrell dan Wilona disibukkan dengan syuting striping. Akhirnya di saat yang tepat, mereka pun dapat berlibur bersama.

Lombok memang menjadi tujuan berlibur mereka. Di samping tempatnya yang begitu indah, ada sebuah desa juga yang terkenal dengan tradisinya. Maka dari itu Fero berniat untuk membuat video traveling di sana.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING