Pacaran Dengan Susan Sameeh, Fero Walandouw Makin Serius

Senin, 20 November 2017 19:50 Penulis: Tyssa Madelina
Pacaran Dengan Susan Sameeh, Fero Walandouw Makin Serius © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasca putus dengan Mikha Tambayong, presenter dan aktor Fero Walandouw kini menjalin hubungan baru. Wanita beruntung tersebut bernama Susan Sameh. Ia sendiri adalah seorang model yang sempat membintangi beberapa sinetron Indonesia.

Kedekatan keduanya kerap ditunjukkan di akun media sosial Instagram masing-masing. Bahkan, Fero pun tak ragu untuk membicarakan hal yang lebih serius dengan kekasihnya tersebut. Salah satunya, terkait masa depan mereka.

"Banyak hal sih, kita sering bertukar pikiran untuk masa depan. Kayak setelah jadi artis kita mau jadi apa, apa yang mau kita lakukan, olahraga bareng, jalan-jalan bareng," kata Fero Walandouw saat ditemui oleh tim KapanLagi.com® di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017).

Menurut Fero, lamanya hubungan pacaran tidak menentukan kualitasnya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMenurut Fero, lamanya hubungan pacaran tidak menentukan kualitasnya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bahkan menurut pria berusia 27 tahun ini, lama atau tidaknya hubungan yang mereka jalani tidak menjadi patokan khusus apakah seseorang berniat menjalani serius atau tidak.

"Kalau dibilang hubungan paling lama nggak bisa diukur dari lamanya pacaran. Ada orang 6 tahun pacaran nggak jadi nikah. Jadi kita nggak bisa patokin sama lamanya, tetapi kualitasnya," tuturnya bijak.

Untuk semakin mendalami karakter masing-masing sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius, pasangan yang berbeda usia tujuh tahun ini kerap menghabiskan waktu bersama. Di tengah kesibukan, setiap weekend tiba mereka akan berlibur dengan mengajak keluarga masing-masing. Fero pun mengakui, semua hal tersebut merupakan salah satu bukti keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan gadis cantik kelahiran 24 Februari 1997 tersebut.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING