Dua Minggu di RSKO, Fachri Albar Bahagia Bisa Bertemu Anaknya

Selasa, 13 Maret 2018 04:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Dua Minggu di RSKO, Fachri Albar Bahagia Bisa Bertemu Anaknya Fachri Albar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor Fachri Albar sudah dua minggu menjalani pengobatan detoksifikasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Hari ini, Senin (12/3), sang istri Renata Kusmanto bersama anaknya diketahui menjenguk Fachri.

Walau Renata tak menjumpai awak media, kuasa hukum Fachri yakni Sandy Arifin menjelaskan pertemuan Fachri dengan istri dan anaknya. Sang aktor memang sudah dipertemukan dengan anaknya sebanyak dua kali, tapi waktu besuk tidak panjang.

"Tadi kebetulan juga mbak Renata bawa anaknya ya, anaknya juga ada di dalam kita ngobrol lah. (Renata bawa anak) sudah dua kali. Tapi memang tidak dikasih waktu lama. Tadi lebih bicara soal anak sih (Renata dan Fachri), nanya kabar saja. Nggak banyak," ungkap Sandy Arifin.

Renata Kusmanto membawa anak mereka menjenguk Fachri Albar di RSKO. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRenata Kusmanto membawa anak mereka menjenguk Fachri Albar di RSKO. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Karena keterbatasan waktu jam besuk, Fachri hanya sebentar bertemu dengan anaknya. Walau begitu, ia sempat mengajak anaknya bermain. Terlihat jelas Fachri sangat bahagia bisa kembali bertemu anaknya.

"Tadi (Fachri) cuma gendong sebentar terus lihat ikan ada akuarium di situ. Terus abis itu nggak lama sudah harus dipanggil ke atas untuk detoks dan konsultasi lagi. (Fachri) senang lah lebih kelihatan senang," ujar Sandy.

Ustaz Al Habsyi yang juga turut hadir untuk memberi dukungan kepada Fachri juga melihat raut bahagia dari wajah Fachri. "Jadi memang waktunya tidak terlalu banyak. Tapi saya melihat hadirnya anak itu salah satu juga yang memberikan support, senyum. Beda senyumnya, senang lihat anaknya bermain, berpelukan," pungkas Ustaz Al Habsyi.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING