SELEBRITI

Duka Pemeran Antagonis Serial FTV 'SUARA HATI ISTRI': Dilempar Ayam Mentah Sampai Dicaci Maki

Jum'at, 12 Juni 2020 13:01

Tyas Mirasih - Meidian Maladi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mendapat peran antagonis menjadi risiko tersendiri bagi pemainnya. Berhasil mengaduk-aduk emosi hingga membuat kesal dan gregetan penonton dalam sebuah drama, nyatanya bisa berimbas tak mengenakan di kehidupan sehari-hari. Begitu juga yang dialami para pemain antagonis di serial FTV SUARA HATI ISTRI.

Meidian Maladi, misalnya. Ia yang selalu mendapat peran antagonis dalam SUARA HATI ISTRI, memiliki pengalaman yang tak mengenakkan. Pernah suatu hari, ia dilempar ayam mentah oleh seseorang penonton setia SUARA HATI ISTRI.

"Waktu ke pasar tiba-tiba dilemparin ayam. Dia bilang 'Kamu ingat ya kalau kamu begitu lagi saya nggak mau kamu beli dagangan saya'. Ya Allah segitunya, itu kan cuma peran," kata Meidian Maladi dalam jumpa pers virtual, Kamis (11/6/2020).

1. Dicaci Maki Penggemar

Bukan hanya Meidian Maladi, Tyas Mirasih juga memiliki pengalaman tak mengenakan atas perannya sebagai perempuan jahat. Ia mengaku pernah dicaci maki penggemar Gita Virga.

"Mungkin itu efek terlalu menjiwai. Netizen kebawa emosi. Mereka gemes. Bahkan ada yang ekstrem waktu aku main sama Gita Virga, aku dimaki-maki sama fansnya Gita Virga. Karena katanya aku jahatin Gita Virga. Lucu banget sih, asli," ucap Tyas.

2. Episode Terbaru SUARA HATI ISTRI

SUARA HATI ISTRI mengangkat kisah drama tentang konflik rumah tangga dari sudut pandang seorang wanita atau istri, terinspirasi dari curahan hati para istri yang tersakiti, teraniaya hingga menderita.

Kini, setelah sekitar 3 bulan tayang rerun karena pandemi Covid-19, pemirsa setia Indosiar akan disuguhkan episode-episode terbaru SUARA HATI ISTRI mulai Senin, 15 Juni 2020 setiap hari pukul 19.30 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING