SELEBRITI

Jelang Kelahiran Anak Pertama, Meidian Maladi Sudah Persiapkan Hal-Hal Ini

Minggu, 21 Juni 2020 16:16

Meidian Maladi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehamilan istri Meidian Maladi sudah memasuki usia delapan bulan. Sebentar lagi pasangan bahagia ini akan menyambut kehadiran anak pertama mereka.

Meidian Maladi diperkirakan akan menjadi seorang ayah pada pertengahan tahun 2020. Bintang sinetron SUARA HATI ISTRI ini rupanya sudah mempersiapkan beberapa hal, mulai dari cuti untuk menemani istrinya selama masa bersalin hingga nama untuk sang buah hati.

"Pasti dampingi sudah janjian, habis Juli sekitar awal Agustus itu HPL-nya. Mungkin sekitar tanggal 25-an (Juli) itu saya sudah standby siaga 1 nggak ambil kerjaan. Nggak apa-apa lah demi anak istri," ujar Meidian Maladi saat ditemui KapanLagi.com di Trans TV, Jakarta, Jumat (19/6/2020).

"Nama, mental. Kalau peralatan belum, pamali katanya," sambungnya.

1. Anaknya Perempuan

Meidian Maladi membocorkan bahwa bayi dalam kandungan istrinya berjenis kelamin perempuan. Ia juga berharap agar buah hatinya lahir dalam keadaan sehat.

"Insya Allah cewek, tapi nggak tahu karena kan katanya bisa berubah. Tapi saya sih se-dikasihnya aja yang penting sehat," ungkap pria kelahiran 6 Mei 1986 ini.

2. Cobaan Calon Ayah

Meski kini sedang hamil tua, Meidian Maladi jarang menemui istrinya karena masing-masing memiliki tanggung jawab di kota yang berbeda. Menjalani LDR dengan istri yang sedang hamil dirasa berat oleh Meidian Maladi.

"Berat banget, untungnya istri sekarang tinggalnya dekat dari mertua. Tapi kalau sudah lahir kita pindah karena Alhamdulillah kita sudah punya rumah. Selama hamil di rumah mertua," tutur Meidian Maladi.

3. Trik Atasi LDR

Lebih lanjut, Meidian Maladi punya trik untuk tetap memanjakan istrinya, Gina Fitri. Dia memanfaatkan jasa ojek online untuk memenuhi keinginan sang istri yang sering ngidam makanan.

"Nah itu dia pernah mau petis saya cari, tiba-tiba ojek online datang bawa petis. Aku kan kerja jadi nggak bisa ke sana," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING