SELEBRITI

Istri Sedang Hamil Tua, Ini Alasan Meidian Maladi Terpaksa Jalani LDR

Jum'at, 19 Juni 2020 18:41

© instagram.com/bait__photovideo

Kapanlagi.com - Aktor Meidian Maladi terpisah jarak dengan istrinya yang kini sedang hamil tua, yakni hampir memasuki usia 8 bulan. Meidian Maladi yang masih harus syuting di Jakarta tak bisa selalu menemani Gina Fitri yang saat ini tinggal bareng orang tuanya di Bojonegara.

Di tengah kesibukannya, Meidian Maladi mengaku selalu mengatur jadwal dan membagi tenaga agar bisa menemui istri dan calon anak pertamanya.

"Baru ketemu tadi malam, cuma kalau lagi syuting memang biasanya dua minggu sekali ketemuan karena seminggu tiga judul libur dua hari kalau bolak balik capek. Atau selama 12 hari saya minta liburnya 3 hari, ketemu 3 hari, nggak ketemunya 14 hari," ujar Meidian Maladi saat ditemui di Trans TV, Jakarta, Jumat (19/6/2020).

"Harus pulang itu karena kasihan karena orang hamil itu nggak boleh mikir banget. Saya harus kasih alasan yang masuk akal banget," sambungnya.

 

1. Alasan Jalani LDR

Meidian Maladi dan Gina Fitri sama-sama punya segudang kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. Oleh sebab itu, keduanya terpaksa menjalani long distance relationship atau LDR meski Gina Fitri sedang hamil anak pertama mereka.

"Karena istri kan kuliah di sana. Kedua, dia kan karier di pemerintahan walau masih honorer belum PNS. Keluarga istri kan PNS semua," ungkap aktor yang membintangi SUARA HATI ISTRI ini.

2. Suka Kasih Kejutan

Terpisah jarak tak menghentikan Meidian Maladi untuk selalu memanjakan istrinya. Sebisa mungkin aktor kelahiran 6 Mei 1986 ini memenuhi keinginan istrinya yang sedang berbadan dua.

"Pasti ada video call pasti. Tapi kadang sedihnya kalau dia minta sesuatu sayanya yang nggak ada. Tapi saya selalu penuhi saya pesan ojek online setiap yang dia minta, jadi tiba tiba saya kasih surprise. Ya, zaman sekarang nggak sulit lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING