Hampir Lindas Cynthia Ramlan, Ini Penjelasan Dari Meidian Maladi

Jum'at, 02 Maret 2018 19:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Hampir Lindas Cynthia Ramlan, Ini Penjelasan Dari Meidian Maladi Cynthia Ramlan - Meidian Maladi / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Cynthia Ramlan baru saja mengalami nasib nahas karena mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Ia tertabrak mobil di sebuah adegan yang seharusnya pura-pura belaka. Parahnya lagi, kepala dari adik Olla Ramlan itu hampir terlindas ban depan mobil.

Usut punya usut, pengendara mobil tersebut adalah teman akting Cynthia, Meidian Maladi. Agar tak terjadi kesalah pahaman, Meidian pun menjelaskan kronologi dari kecelakaan yang terjadi tersebut. Menurutnya, ada miskomunikasi yang terjadi di lokasi syuting, sehingga dirinya tidak tahu jika posisi Cynthia sedang tertidur di depan mobilnya.

"Gue pengen klarifikasi, pasti gua dituduh yang nggak-nggak," ujar Meidian ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (2/3).

"Ceritanya memang nggak ada intruksi apapun dari astrada (asisten sutradara). Gua nggak tau kalau dia udah di kolong mobil. Tadinya gua action cuma turun, ceritanya tabrakan lagi. Kalau ceritanya tabrakan lagi kan gua maju, baru dia nyamperin gue, ternyata masternya udah diambil, udah oke. Gua ngobrol sama temen gua di mobil, mata gue ke kiri terus, nggak tau kalau dia berdiri di depan gue, dia tidur gua nggak tau, namanya juga lagi ngobrol. Begitu action, gua kaget, gigi udah masuk, majulah mobil gue," sambungnya.

Meidian, aktor yang hampir lindas Cynthia / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoMeidian, aktor yang hampir lindas Cynthia / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Lebih jauh, Meidian menegaskan jika ini bukanlah sebuah settingan untuk cari sensasi belaka. Pasalnya, ada nyawa yang dipertaruhkan di situ. Cynthia bahkan sampai harus dilarikan ke RS karena bagian tubuhnya tertabrak bumper depan mobil.

"Beneran, gila orang udah masuk kolong, gue masih ngobrol, gue pikir kamera keinjek, pas gue mundur ternyata Cynthia," pungkas Meidian.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING