Dukung Jokowi, Arzeti Bilbina Tak Mau Bandingkan Dengan Prabowo

Kamis, 29 Mei 2014 17:31 Penulis: Wulan Noviarina
Dukung Jokowi, Arzeti Bilbina Tak Mau Bandingkan Dengan Prabowo @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dua pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan bersaing pada 9 Juli mendatang mulai mengumpulkan dukungan dari berbagai kalangan. Yang paling gencar belakangan ini pasangan Jokowi - JK dan Prabowo - Hatta mencari dukungan dari kalangan selebritis.

Setelah beberapa nama selebritis tercatat memberi dukungannya kepada pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla, kini giliran Arzeti Bilbina yang terang-terangan mengungkapkan dukungannya terhadap pasangan Jokowi - JK.

Ibu tiga anak ini punya alasan sendiri kenapa dukungannya jatuh pada Gubernur DKI Jakarta itu.

Dukung Jokowi, Arzetti tak mau bandingkan dengan Prabowo. @KapanLagi.com®Dukung Jokowi, Arzetti tak mau bandingkan dengan Prabowo. @KapanLagi.com®


"(Jokowi) pemimpin yang mau memikirkan produksi dalam negeri, cinta produk Indonesia. Masyarakat mendapatkan apa yang menjadi keperluannya, pemimpin yang bercitra baik dan mengayomi, dan memberikan kesempatan kepada perempuan," ucap Arzetti usai acara 'Green Hijabers Community for Jokowi-JK' di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat belum lama ini.

Meski dirinya mendukung pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla, mantan model ini tidak mau membanding-bandingkan antara Jokowi dan Probowo yang akan bersaing. Menurutnya masing-masing calon memiliki kelebihan dan kekurangan.

"Saya tidak pernah membandingkan pemimpin kami dengan pemimpin lain. Jadi tidak pernah mengatakan pemimpin kami lebih baik atau tidak, kita lebih melihat hati kami. Fokus kami mendukung pemimpin kami," pungkas Arzetti.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING