Anang Hermansyah Tak Mudah Jatuhkan Pilihan Untuk...

Jum'at, 23 Mei 2014 18:32 Penulis: Dewi Ratna
Anang Hermansyah Tak Mudah Jatuhkan Pilihan Untuk... Anang Hermansyah @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bukan perkara mudah bagi seorang Anang Hermansyah untuk memberikan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakilnya, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Tapi setelah mengetahui latar belakang dua sosok tersebut, barulah suami Ashanty ini menjatuhkan pilihan.

"Melandasi kenapa ikut support Gema Indonesia, menentukan bagaimana pemimpin yang tepat. Figur itu ada di Prabowo dan Hatta. Tidak mudah menjatuhkan pilihan ke mereka," kata Anang.

Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menggunakannya pada 9 Juli 2014 nanti. Hari bersejarah itu akan menentukan nasib bangsa ini selama lima tahun ke depan.

"Tinggal gimana masyarakat menentukan, dan jangan sampai tanggal 9 tidak memilih," ungkapnya saat ditemui di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5).

Sekarang ini memang makin marak imbauan pada masyarakat untuk tidak menjadi golput. Muda-mudi pun sudah mulai diberi pemahaman soal politik dan pentingnya ikut memilih dalam pemilu mendatang. Anang juga memberi gambaran calon yang tepat untuk dipilih.

"Calon kita ke depan, Prabowo - Hatta. Kita memberanikan diri dan melangkah. Prabowo - Hatta layak memimpin Indonesia ke depan," pungkasnya.

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING