Alasan Anang Hermansyah Sekeluarga Dukung Prabowo di Pilpres 2014

Jum'at, 23 Mei 2014 18:02 Penulis: Dewi Ratna
Alasan Anang Hermansyah Sekeluarga Dukung Prabowo di Pilpres 2014 Anang Hermansyah @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), Anang Hermansyah menyambut gembira pencalonan Hatta Rajasa sebagai wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto untuk pemilu 9 Juli 2014 mendatang.

Menurut Anang, sosok Hatta memiliki peran penting yang membuat perekonomian Indonesia tidak dipandang sebelah mata oleh negara lain. Pria tersebut berhasil menunjukkannya ketika menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

"Semuanya nyata. Bahwa ini fakta, benar. Jadi, kesiapan, kemampuan pasangan ini memang sudah jelas," ujar suami Ashanty ini saat ditemui di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5).

Anang tidak sendiri, istri dan anak sulungnya, Ashanty dan Aurel pun memberi dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Meski tahun ini Aurel belum memiliki hak pilih lantaran belum cukup umur, dirinya menyampaikan kekagumannya terhadap Prabowo.

"Ashanty suka yang tegas. Aurel, dia bilang juga suka dengan tegasnya Om Prabowo. Walau dia anak kecil, dia merasakan bahwa selama 10 tahun dipimpin orang yang kurang tegas," pungkasnya.

So, apakah Anda juga sudah punya calon yang bakal dipilih pada pesta rakyat nanti? Cari tahu dulu latar belakang masing-masing capres dan wakilnya. Jangan sampai salah pilih ya!

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING