SELEBRITI

Dukungan SBY untuk Ani Yudhoyono, Beri Semangat Agar Tetap Makan

Rabu, 13 Maret 2019 11:43 Penulis: Rezka Aulia

Semangat dan optimisme SBY bantu Ani Yudhoyono berjuang. © instagram/aniyudhoyono

Kapanlagi.com - Ani Yudhoyono masih terus berjuang melawan sel-sel kanker di tubuhnya. Mantan ibu negara ini kini tengah dalam perawatan intensif di Singapura. Sakit yang dideritanya membuat nafsu makan menurun padahal ia tetap butuh asupan untuk melawan penyakitnya.

Beruntung suami dan anak-anak Ani Yudhoyono terus memberi dukungan. Terutama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang selalu berada di samping sang istri.

1. Semangat dari SBY

"Saat sedang sakit, badan kita sering menolak makanan. Namun, tubuh membutuhkan asupan gizi yang besar agar kita bisa menang melawan sel-sel jahat kanker. Berkat support dari suami tercinta, makanan pun bisa dikonsumsi," cerita Bu Ani dalam unggahan instagramnya.

Kini Bu Ani tengah dirawat di National University Hospital, Singapura. Mantan presiden k-6 RI ini dengan setia menemani istrinya. Sedangkan anak dan menantu Bu Ani menjaga secara bergantian ke Singapura.

2. Optimis Sembuh

Berita kondisi kesehatan Ani Yudhoyono cukup mengejutkan publik. Secara tiba-tiba ia mengumumkan penyakit yang dideritanya pada bulan Februari 2019. Kini satu bulan berlalu Ani Yudhoyono dan SBY terus optimis atas kesembuhan.

"Memo, dari dulu kita tergolong orang yang optimistis. Kalau yang lain bisa sembuh, insya Allah Memo juga bisa sembuh. Insha Allah Nurul, Ikhlasul, Jumaila, Aisyah, Sri Rahayu dan kita semua juga bisa sembuh. Tetap semangat untuk semua pejuang kanker dan jangan lupa untuk terus berikhtiar dan berdoa. Semoga kita diberikan kesembuhan seperti sedia kala oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin. Let’s fight cancer together!" pesan SBY dalam unggahan foto di instagram Ani Yudhoyono.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING